Honda Beat Tabrak Truk, Satu Alami Luka-Luka 

Terjadi setelah tikungan jalur Madiun - Surabaya

Madiun, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Madiun - Surabaya yang masuk wilayah Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (8/4). Seorang pengendara mengalami luka parah setelah menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Korban yang luka - luka itu adalah Deni Jatmiko (26), warga Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Pemuda ini mengalami patah tulang pada bagian kaki, tangan dan dirawat di RSUD Caruban.

Baca Juga: Kecelakaan Anak Bupati Mojokerto Non Aktif, Polisi Masih Periksa Sopir

1. Motor hendak mendahului truk tronton

Honda Beat Tabrak Truk, Satu Alami Luka-Luka IDN Times/Nofika Dian

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, tabrakan itu terjadi sekitar pukul 10.30. Saat itu, Deni yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 6411 LJ melaju dari arah Madiun (barat) dengan kecepatan tinggi.

Tiba di jalan menikung, ia bermaksud mendahului truk tronton di depannya yang berjalan dari arah yang sama. Beberapa saat kemudian, sebuah truk berpelat nomor AE 8629 FB yang diikemudikan Candra Irawan (26), warga Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun melaju dari arah berlawanan (Caruban).

"Motor mau mendahului truk gandeng, tapi di depannya (dari arah berlawanan) ada truk lain. Tabrakan akhirnya terjadi," ujar salah seorang warga ditemui di lokasi kejadian.

2. Motor sempat terseret truk

Honda Beat Tabrak Truk, Satu Alami Luka-Luka IDN Times/Nofika Dian

Candra Irawan, sopir truk mengungkapkan hal senada. Pemuda ini mengaku sempat panik ketika tabrakan terjadi. Secara spontan, ia membanting kemudi ke kiri dan kemudian ke kanan." Sepeda motor sempat membentur kaca depan, jatuh, dan terseret," kata dia ditemui di Markas Polsek Balerejo.

Akibat benturan keras itu, kaca depan truk retak, bagian depan peyok. Sementara, kondisi sepeda motor ringsek dengan bentuk tak beraturan dan diamankan di Markas Polsek Balerejo." Untuk truknya dibawa ke bengkel untuk diperbaiki," ujar Candra.

3.Polisi masih selidiki tabrakan ini

Honda Beat Tabrak Truk, Satu Alami Luka-Luka IDN Times/Nofika Dian

Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk ini tengah diselidiki Unit Lalu Lintas Polsek Balerejo. Pengemudi truk masih dimintai keterangan ihwal tabrakan tersebut. Sementara, pengendara Honda Beat belum dimimintai keterangan lantaran masih dirawat intensif di rumah sakit. 

"Kami masih menyelidikinya dan belum mengetahui penyebab kecelakaan," kata Kapolsek Balerejo J. Nugroho

Baca Juga: Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas Kecelakaan, Begini Kronologinya

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You