Diduga Ditabrak Truk, Dua Lelaki Tewas Terpanggang Bersama Motornya

Kecelakaan maut di Saradan, identitas korban belum diketahui

Madiun, IDN Times - Dua pria tewas terpanggang bersama satu unit sepeda motor di jalur Madiun - Nganjuk yang masuk wilayah Desa Suguhwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu malam (12/10). Hingga saat ini identitas kedua korban belum diketahui. Sebab, polisi tidak menemukan kartu identitas keduanya.

Polisi juga tidak bisa mengidentifikasi nomor polisi sepeda motor karena hangus terbakar. Saat ini, polisi masih berusaha mencari tahu nomor rangka dan nomor mesin motor yang diketahui berjenis Honda Tiger tersebut.

1. Diduga menjadi korban tabrak lari

Diduga Ditabrak Truk, Dua Lelaki Tewas Terpanggang Bersama MotornyaIDN Times/Nofika Dian Nugroho

Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Heryanto mengatakan, terbakarnya motor yang ditunggangi korban diduga karena percikan api yang menyambar rembesan bensin dari tangki. Kebocoran tangki bahan bakar minyak diduga akibat terbentur aspal. Diduga motor terlibat kecelakaan dengan truk fuso.

Motor pun jatuh ke bahu jalan dan langsung terbakar. Sedangkan truk fuso yang sebelumnya berjalan beriringan dari arah timur (Nganjuk) ke barat (Madiun) terus melaju. "Dari hasil olah TKP, korban terlebih dulu mengalami tabrak lari sebelum motornya terbakar," ujar Jimmy kepada IDN Times.

2.Polisi masih memburu truk fuso dan sopirnya yang melarikan diri

Diduga Ditabrak Truk, Dua Lelaki Tewas Terpanggang Bersama MotornyaIDN Times/Nofika Dian Nugroho

Oleh karena itu, personel Satlantas Polres Madiun terus memburu pengemudi truk fuso yang melarikan diri. Upaya itu berdasarkan petunjuk berupa logo Mitsubishi dan tulisan 'fuso' yang ditemukan saat polisi melakukan olah TKP.

"Semoga identitas korban dan truk fuso dapat segera terlacak guna proses hukum lebih lanjut,"  tambahnya.

Baca Juga: Mobil Tabrak Lari hingga Diamuk Massa, Begini Kronologinya

3.Ditemukan ukulele di dekat tubuh korban

Diduga Ditabrak Truk, Dua Lelaki Tewas Terpanggang Bersama MotornyaIDN Times/Nofika Dian Nugroho

Sebelum terbakar, sempat terdengar suara ledakan dari sepeda motor. Beberapa warga di sekitar TKP berusaha membantu memadamkan api dengan menyiramkan air dari ember. Namun, upaya itu urung dilakukan lantaran api lebih dulu padam.

Saat itu, kedua korban sudah terpanggang. "Kemungkinan mereka mau touring, karena kami menemukan beberapa celana pendek, gitar kecil (ukulele), dan lampu led. Sepertinya mereka orang jauh," ucap Khoiri, salah seorang warga.

Baca Juga: Hindari Kecelakaan, Ini 3 Tip Mengatasi Blindspot Pada Mobil

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya