Kantor Polsek Tambelangan di Sampang Dibakar

Ada massa yang beringas saat kejadian

Sampang, IDN Times - Kantor Polsek Tambelangan di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, terbakar, Rabu malam, (22/5) Dari sejumlah foto yang diterima IDN Times, seluruh gedung Polsek nampak habis dilalap api. Dua unit mobil di halaman polsek juga terbakar.

1. Ada massa beringas

Kantor Polsek Tambelangan di Sampang DibakarIlustrasi kebakaran (Pixabay)

Yanto, seorang warga dan sedang berada di lokasi menuturkan suasana di Polsek Tambelangan mencekam. Sejumlah orang yang nampak beringas, melarang siapa pun baik jurnalis dan masyarakat mengambil foto atau video. "Api masih berkobar," kata Yanto yang berada sekitar 100 meter dari Polsek.

2. Ada warganet unggah ke Twitter namun dihapus

Kantor Polsek Tambelangan di Sampang DibakarPixabay.com/Stones

Seorang netizen sempat mengunggah foto kebakaran itu ke Twitter lewat akun @Andre24751749 dan diberi keterangan: Kerusuhan sampai dipelosok desa di daerah madura,
Gara-gara politik pertikaian dan pertumpahan darah terjadi#Saveindonesia #madura#sampang#JanganKhianatiKedaulatanRakyat. Namun tak lama postingan itu dihapus.

3. Belum ada keterangan dari Polisi

Kantor Polsek Tambelangan di Sampang DibakarIlustrasi kebakaran. ANTARA FOTO/REUTERS/Costas Baltas)

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau korban luka dalam peristiwa yang diperkirakan terjadi pukul 22.00 WIB tersebut. Sebab, hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat.

Baca Juga: Raih 570.597 Suara, Prabowo-Sandiaga Uno Menang Telak di Sampang 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya