Comscore Tracker

10 Meme Kocak "Apapun Makanannya, Pasti Pakai Nasi"

Orang Indonesia belum makan kalau belum nasi #IDNTimesHype

Nasi adalah hal wajib yang harus ada di meja makan orang Indonesia. Mau berapapun jenis makanannya, kalau tanpa nasi, orang Indonesia belum makan namanya. Bahkan, saking sudah terbiasanya, menyantap berbagai makanan berat pun pasti pakai nasi.

Nah, deretan potret apapun makanannya pasti pakai nasi ini dijamin bisa bikin geleng-geleng kepala. Cuma ada di Indonesia doang, nih!

1. Makan pizza beberapa potong saja sebenarnya sudah kenyang. Lha, ini kok masih dimakan bareng nasi

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

2. Makan sosis bakar pakai nasi masih oke lah. Tapi kelakuan siapa nih yang makan burger pakai nasi?

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

3. Kalau ini sih no comment, deh. Kebangetan banget makan durian pakai nasi

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

4. Sudah makan bubur tapi masih harus pakai nasi lagi. Yak, lengkap ya makanannya nasi semua

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

5. Daripada makan sushi pakai nasi, mending sayuran yang digulung di sushi itu ikut dikeluarin saja dan dipakai jadi lauk

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

Baca Juga: 15 Potret Penistaan Indomie Ini Bikin Tepok Jidat, Yakin Berani Makan?

6. Entah apa faedahnya, tapi masa ada sih orang yang makan nasi goreng tetap ditambahin nasi putih juga?

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

7. Mau cobain makan nasi tapi ada sensasi dingin-dinginnya? Cobain pakai lauk es krim deh

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

8. Makan pisang goreng pakai sambal sih masih enak. Tapi kalau sudah pakai nasi putih, fix absurd banget

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

9. Ini orang mungkin mau beli martabak asin tapi malah salah beli jadi terang bulan kali ya. Terlanjur kepikiran mau makan pakai nasi, ya jadi begini

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/txtdrkuliner

10. Donat kentang featuring nasi kuning. Dua kolaborasi yang gak nyambung blas

10 Meme Kocak Apapun Makanannya, Pasti Pakai NasiTwitter.com/pgnshoppuattou

Itu dia deretan potret kocak apapun makanannya pasti pakai nasi yang cuma ada di Indonesia. Punya pengalaman makan nasi pakai lauk tak terduga seperti ini juga?

Baca Juga: Kocak! 10 Chat Testimoni Makanan Ini Ending-nya Gak Terduga

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya