Warga Banyuwangi Dikagetkan Adanya Mayat Terbakar

Mayat diduga seorang perempuan

Banyuwangi, IDN Times - Warga Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi dikagetkan adanya penemuan mayat yang hangus terbakar di ladang desa, Sabtu (25/1).

"Iya tadi sekitar pukul 08.30 WIB warga menemukan mayat dengan kondisi tengkurap, bahkan kaki bagian kiri sudah habis hangus terbakar," ujar Ahmad Fauzi warga sekitar Pondok Nongko.

1. Korban sudah di rumah sakit

Warga Banyuwangi Dikagetkan Adanya Mayat Terbakarilustrasi jenazah. IDN Times/Mia Amalia

Saat ini polisi telah membawa jenazah yang hangus terbakar ke RSUD Blambangan untuk proses identifikasi. Namun peristiwa tersebut sudah ramai di media sosial. Warga tampak mengerumuni lokasi kejadian.

"Saat ini jenazah sudah di RS," kata Kepala Bagian Umum RSUD Blambangan, Wayan Sastra saat dihubungi.

2. Belum diketahui identitasnya

Warga Banyuwangi Dikagetkan Adanya Mayat Terbakarilustrasi jenazah. IDN Times/Mia Amalia

Hingga saat ini, polisi belum memberikan keterangan identitas jenazah tersebut.

Di lokasi kejadian, korban tampak hangus terbakar di kawasan kebun kelapa di dekat areal persawahan. Kondisi jenazah juga terlihat ada bagian kaki yang tidak utuh di antara abu daun kelapa.

3. Diduga seorang perempuan

Warga Banyuwangi Dikagetkan Adanya Mayat Terbakarilustrasi jenazah. IDN Times/Mia Amalia

Mirza, salah satu warga yang memposting foto peristiwa, diduga korban seorang perempuan karena meninggalkan sebuah helm berwarna pink dan sandal berwarna cokelat.

"Yang merasa punya anak perempuan, belum pulang dengan menggunakan helm INK warna pink dan sandal kulit wana cokelat, mohon menghubungi pihak kepolisian, karena pemiliknya dalam kondisi dibakar di perkebunan kelapa dekat persawahan di Desa Pondok Nongko," kata Mirza Anindita Augusta di media sosial. Saat ini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 4.900 kali.

Baca Juga: BPBD Banyuwangi Sebut 9 Kecamatan di Banyuwangi Rawan Banjir

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya