Kampanye Tim Prabowo-Sandi di Banyuwangi, Nissa Sabyan Batal Datang

Hmmm....hmmm...hmmm~

Banyuwangi, IDN Times - Penyanyi gambus, Nissa Sabyan batal menghadiri kampanye nasional oleh tim pemenangan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi di Taman Blambangan, Sabtu (13/4). Namun, hingga sore hari sampai kampanye terakhir ini berakhir, Nissa tidak juga hadir menghibur.

1. Terkendala perizinan

Kampanye Tim Prabowo-Sandi di Banyuwangi, Nissa Sabyan Batal DatangIDN Times/Mohamad Ulil Albab

 

Tim Pemenangan Prabowo - Sandi wilayah Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, Sumail Abdullah menjelaskan, Nissa Sabyan tidak jadi datang karena terkendala mengenai perizinan.

"Ini kan izin baru terbitkan kemarin siang, kira-kira jam 11 an, terus kemudian kami harus urus STTP," aku Sumail usai kampanye.

2. Sudah komunikasi sejak 6 hari lalu

Kampanye Tim Prabowo-Sandi di Banyuwangi, Nissa Sabyan Batal DatangIDN Times/Mohamad Ulil Albab

 

Pihaknya mengaku sudah menghubungi Nissa Sabyan sejak 6 hari lalu. Namun karena tidak ada kepastian kapan kampanye digelar, Nissa akhirnya batal hadir.

"6 hari lalu sudah kontak dengan nissa sabyan. Kami tidak bisa menjatuhi kepastian ini akhirnya mereka membatalkan. Ya kami mohon maaf kepada masyarakat Banyuwangi," jelasnya.

3. Massa kampanye tampak tetap bernyanyi bersama

Kampanye Tim Prabowo-Sandi di Banyuwangi, Nissa Sabyan Batal DatangIDN Times/Mohamad Ulil Albab

 

Diakhir kampanye, sekitar pukul 17.00 WIB, massa pendukung Prabowo-Sandiaga tampak menghibur diri dengan bernyanyi lagu-lagu islami dan berjoget bersama.

Dari pantauan IDN Times, jumlah pendukung yang hadir sekitar ratusan hingga ribuan orang. Masih tampak banyak ruang kosong di hamparan lapangan Taman Blambangan.

"Mereka datang berbondong-bondong dengan sukarela, mereka bukan massa bayaran. Kelihatan sekali semangatnya untuk memenangkan Prabowo," katanya.

4. Prabowo juga sempat batal hadir

Kampanye Tim Prabowo-Sandi di Banyuwangi, Nissa Sabyan Batal DatangIDN Times/Fitria Madia

 

Sebelumnya, pada Jumat (12/4) kemarin, Prabowo juga dikabarkan bakal hadir di Pesanggran, Kabupaten Banyuwangi namun akhirnya batal datang. Para pendukungnya akhirnya melakukan konvoi keliling di kawasan Banyuwangi.

Baca Juga: Jadi Artis Paling Dicari di Tahun 2018, Inilah 10 Pesona Nissa Sabyan 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya