Heboh Video Masturbasi di ATM, Diduga Dilakukan Orang Gangguan Jiwa

Polisi sedang menyelidiki siapa pelaku masturbasi

Banyuwangi, IDN Times - Video yang mempertontonkan adegan masturbasi seorang pria di sebuah ATM di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi masih menjadi perbincangan banyak orang. Hingga kini polisi masih menyelidiki sosok yang berada di ATM tersebut.

1. Diduga dilakukan oleh ODGJ

Heboh Video Masturbasi di ATM, Diduga Dilakukan Orang Gangguan JiwaScreenshoot video mastrubasi di ATM, Muncar. IDN Times/Istimewa

Kapolsek Muncar AKP Zainuri mengatakan, dari sejumlah keterangan saksi, pihaknya menduga pelaku dalam video masturbasi merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan oleh Polresta Banyuwangi dan Polsek Muncar.
Dari keterangan para saksi, diduga itu orang gila," terang Kapolsek Muncar, Minggu (24/11).

2. Aksi masturbasi terjadi di dua tempat

Heboh Video Masturbasi di ATM, Diduga Dilakukan Orang Gangguan JiwaFoto hanya ilustrasi. (IDN Times/Irma Yudistirani)

Dugaan itu diperkuat dengan keterangan saksi yang menyebutkan pernah melihat aksi serupa sebelumnya. Aksi masturbasi itu terjadi di dua tempat.

"Karena sebelumnya di tempat lain di Banyuwangi juga ditemui itu. Kejadian lain juga terjadi di desa yang sama," terangnya.

Baca Juga: Inilah 7 Tanda Bahwa Kamu Sudah Masturbasi Secara Berlebihan

3. Mencari bukti lain dari rekaman CCTV

Heboh Video Masturbasi di ATM, Diduga Dilakukan Orang Gangguan JiwaIlustrasi CCTV. Pixabay

Hari ini, Senin (24/11), polisi akan mencari barang bukti lain. Rencananya, korps berseragam cokelat akan mengecek rekaman closed-circuit television (CCTV).

"Untuk pemeriksaan CCTV akan dilakukan besok (Senin) karena kantornya Sabtu dan Minggu tutup. Kami cek di CCTV pengelola ATM atau bank itu, ada atau tidak," jelasnya.

4. Warga penasaran siapa pelaku dalam video

Heboh Video Masturbasi di ATM, Diduga Dilakukan Orang Gangguan JiwaLokasi ATM di Muncar yang menjadi tempat masturbasi. IDN Times/Istimewa

Sementara itu, banyak warga yang penasaran dengan sosok pria yang melakukan masturbasi tersebut. Video berdurasi 30 detik itu memang menjadi perbincangan banyak orang di sekitaran Banyuwangi.

"Dari kemarin banyak yang lihat ATM itu, termasuk perangkat desa juga datang melihat," ujar Sofyan Arifianto (29), warga Desa Sumberberas.

Di video itu, ada ciri-ciri bangunan yang dengan mudah bisa dikenali oleh warga. Yakni dua tiang listrik dan kanopi ruko. Dari situ, warga yang penasaran kemudian ramai-ramai mendatangi ATM di Sumberwaras.

Baca Juga: Video Masturbasi di ATM, Warga Sebut Lokasi Berada di Muncar

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya