[BREAKING] Bupati Situbondo Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Akan langsung dimakamkan malam ini

Situbondo, IDN Times - Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto meninggal dunia setelah terpapar COVID-19, Kamis (26/11/2020). Bupati Dadang meninggal di usia 54 tahun. Hal ini dibenarkan, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Situbondo, Dadang Aries Bintoro.

"Iya, benar. Beliau telah meninggal," kata Dadang kepada IDN Times.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo Akhmad Yulianto mengatakan, saat ini pihaknya bersama jajaran Pemkab Situbondo sudah berada di RSUD Abdoer Rahem untuk melayat.

Jenazah Bupati yang menjabat dua periode tersebut bakal langsung dimakamkan malam ini dengan prosedur protokol COVID-19. "Iya saya sedang di RSUD, semua ada di sini. Meninggal sore ini. Rencana langsung di makamkan malam ini. Pemakaman keluarga di Jalan Mawar," kata Yulianto.

Sehari sebelumnya, Rabu (25/11/2020) Dadang dinyatakan terpapar COVID-19, kemudian menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Abdoer Rahem.

"Selasa kemarin, 24 November 2020 telah dilakukan tes swab terhadap bupati Situbondo hasilnya positif,"  ujar Sekertaris Daerah (Sekda) Situbondo, Syaifullah saat konferensi pers, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga: [BREAKING] Bupati Situbondo Meninggal karena COVID-19

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya