Viral Ricuh di Mie Gacoan Ambengen Surabaya, Begini Kronologi Polisi

Gak bahaya ta?

Surabaya, IDN Times - Kericuhan yang menunjukkan terjadi di rumah makan Mie Gacoan, Jalan Ambengan Surabaya viral di media sosial. Polisi menyebut itu karena kesalahpahaman. 

Berdasarkan rekaman dalam video tersebut, terlihat sejumlah orang sampai menganggkat kursi dan meja. Pengunjung rumah makan pun terlihat panik dan berhamburan. 

Humas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi mengatakan, kericuhan itu terjadi pada Minggu (7/5/2023) pukul 17.00 WIB. Yang terlibat kericuhan adalah antara driver ojek online dengan pegawai Mie Gacoan. 

Hal itu berawal ketika ada pembeli yang membeli makanan lewat ojek online. Saat pesanan sudah selesai ternyata ada pesanan yang kurang, kemudian driver tersebut kembali ke Mie Gacoan. 

"Selanjutnya diterima oleh pihak management Mie Gacoan dengan mengganti kekurangan pemesanan setelah diterima, Pihak gojek mengantri namun dipanggil tidak kunjung maju ke bagian pemanggilan antrian," kata dia. 

Karena driver tersebut tak kunjung maju, akhirnya dilompati pesanan berikutnya.  Tiba-tiba driver tersebut datang dan ditanya bil pesanan tapi tak bisa menunjukkan karena bil udah jadi satu dengan bil pertama.  

"Driver emosi dengan membuang makanan pesan orang lain dan memancing keributan gojek lainnya," kata dia. 

Karena terjadi keributan, baik driver ojol maupun pihak pihak Mie Gacoan, keduanya pun dibawa ke Polsek Genteng. Kejadian ini pun berakhir dengan damai. 

"Kejadian dilaporkan ke Polsek Genteng, kejadiann jam 6.30. Jam 17 itu dimediasi di Polsek Genteng, dan sudah berakhir," pungkas dia.

Baca Juga: Resep Mie Setan yang Enak ala Mie Gacoan, Cara Bikinnya Gampang 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya