Tambah 2 Lagi Anggota Polsek Sukomanunggal Surabaya yang Positif Nyabu

Jadi ada 5 orang yang positif

Surabaya, IDN Times - Setelah tiga orang anggota Polsek Sukomanunggal Surabaya dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu, kini bertambah dua orang anggota lainnya yang juga dinyatakan positif. Sehingga total ada lima orang yang positif menggunakan sabu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan tambahan dua orang tersebut setelah dilakukan tes kembali di Labfor Polda Jatim. Dari lima orang yang dites, dua orang positif menggunakan sabu.

"Dua orang itu Bripka CD dan Bripka HC, (mereka) pengguna," kata Dirmanto, Jumat (26/8/2022).

Selanjutnya, pihaknya akan melalukan gelar sesuai kaidah-kaidah yang tertera dalam peraturan kepolisian nomor 7 tahun 2002 tentang kode etik profesi Polri. Mereka akan segera menjalani sidang etik profesi.

"Lima orang sampai sekarang ditempatkan di tempat khusus di Polda Jatim," sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga anggota polisi Polsek Sukomanunggal Surabaya dinyatakan positif narkoba. Mereka adalah Aipda TA, Aiptu EW, dan Bripka FR.

Ketiganya diketahui positif bukan karena pesta narkoba maupun sedang membawa barang haram tersebut. Tapi terjaring saat tes urine“Dari 30 anggota yang dites di sana (Polsek Sukomanunggal), tiga anggota dinyatakan positif menggunakan narkoba,” ungkapnya.

Baca Juga: Setelah Kapolsek Sukodono, 3 Anggota Polsek Sukomanunggal Juga Nyabu

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya