Salah Paham, Pria Madiun Dibacok Teman Kerjanya di Manukan Surabaya

Korban luka di wajah bagian kiri

Surabaya, IDN Times - Seorang pria berinisial AK (51) asal Madiun dibacok rekan kerjanya sendiri, Minggu (23/10/2022) malam di daerah Manukan, Surabaya. Akibatnya, korban mengalami luka di pipi bagian kiri hingga telinga bagian kiri. Diketahui, AK merupakan seorang tukang bangunan yang tinggal di Manukan.

Kapolsek Tandes, Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun pelaku telah melarikan diri. "Untuk korban sudah di bawa ke Rumah Sakit BDH (Bhakti  Dharma  Husada) untuk diobati lukanya. Pelaku yang merupakan teman korban sendiri, langsung melarikan diri, namun identitas sudah didapat," ujar Danu kepada IDN Times, Senin (24/10/2022).

Sementara itu, berdasarkan data dari Command Center Surabaya, kejadian tersebut karena adanya kesalahpahaman antar rekan kerja dan berujung adu mulut. Pelaku kemudian mengambil senjata tajam.

"Pelaku mengambil senjata tajam dan langsung membacok korban setelah itu pelaku melarikan diri," tulis petugas Command Center.

Salah satu korban pun langsung menghubungi Command Center 112 untuk mencari pertolongan. Korban kemudian dilarikan ke RS BDH Surabaya.

"Korban selanjutnya dirujuk ke RS Bhakti Dharma Husada," tulis petugas Command Center Surabaya. 

Baca Juga: Pembacokan Adik ke Kakaknya di Tulungagung Berakhir Damai

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya