Pelari di Surabaya Meninggal Dunia saat Sedang Berlari

Belum diketahui penyebab kematian

Surabaya, IDN Times - Seorang pelari berinisial SKW (39) meninggal dunia saat sedang berlari di Jalan Bubutan Surabaya, Sabtu (15/6/2024). Belum diketahui, apa penyebab pelari tersebut meninggal dunia. 

Kepala BPBD Kota Surabaya, Agus Hebi Djuniantoro mengatakan, warga Rungkut Permai Surabaya itu ditemukan tergelatak pada pukul 06.33 WIB. Saat ditemukan tergelatak, petugas tak menemukan satu pun identitas dari SKW. 

"Petugas tiba di lokasi untuk pasien sudah tergeletak di pinggir jalan, kondisi MD (Meninggal Dunia), identitas tidak ada," kata Hebi dalam keterangannya, Sabtu (15/6/2024).

Hebi menegaskan saat petugas gabungan tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan dan penanganan awal. Setelah dilakukan pengecekan, kondisi SKW sudah meninggal dunia.

"Setelah itu dilakukan olah TKP oleh Inafis Polrestabes Surabaya, lalu dibawa ke kamar jenasah RSU DR Soetomo Surabaya dengan ambulan Dinas Sosial Kota Surabaya," tuturnya.

Sejauh ini belum diketahui apa penyabab pelari tersebut meninggal dunia. Penyebab kematian masih dalam proses pemeriksaan polisi.

"(Penyebab kematian) Mohon ke Inafis Kepolisian (Polrestabes Surabaya," pungkas Hebi. 

Baca Juga: 15 Kali Curi Kendaraan, Dua Pemuda Surabaya Ditembak Polisi

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya