Mr X Ditemukan Mengambang di Perairan Madura

Ciri-ciri pakai kaos hitam, celana SMA sabuk SMPN 39

Surabaya, IDN Times - Jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Selat Madura, Jumat (21/6/2024) petang. Diduga, mayat tersebut berusia 20 tahun.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Agus Hebi Djuniantoro mengatakan, mayat Mr X itu, ditemukan sekitar pukul 18 50. Saat itu, mayat Mr X ditemukan oleh tim Ditpolairud Polda Jawa Timur. 

"Jenazah ditemukan di Selat Madura yakni jalur Kapal Feri ke arah Madura dengan kondisi terapung di permukaan air," ujar Hebi melalui keterangan yang diterima IDN Times. 

Diketahui saat ditemukan, jenazah tersebut menggunakan kaos berwarna hitam. Selain itu, mayat tersebut juga memakai celana sekolah SMA dengan sabuk bertuliskan SMPN 39 Surabaya.

"Saat petugas gabungan dari Pemerintah Kota Surabaya tiba di lokasi janazah sudah berada di daratan dan tinggal evakuasi," ujar dia. 

Jenazah tersebut telah dilakukan indentifikasi oleh tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kemudian, mayat tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo. 

"Jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo menggunakan unit ambulance PMI," pungkas dia. 

Baca Juga: 10 Negara akan Berkunjung pada Pameran Makanan Terbesar di Surabaya 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya