Misteri Tewasnya Mahasiswa Unesa, Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Kini sedang divisum

Surabaya, IDN Times - Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) berinisial HS (18) ditemukan tewas, Senin (17/10/2022). Penyebab tewasnya mahasiswa Seni Rupa tersebut masih menjadi misteri dan sedang dalam penyelidikan kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Iptu Bambang mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyidikan atas tewasnya mahasiswa tersebut. Berdasarkan pemeriksaan sementara, tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Jadi tidak ada tanda-tanda kekerasan, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan," ujar Bambang kepada IDN Times. Meski demikian, jenazah sudah divisum untuk mengetahui penyebab pasti korban tersebut meninggal. "Kita bawa ke RSUD Dr Soetomo, kita mintakan visum, hasilnya belum," terangnya.

Selain visum, kepolisian juga tengah meminta keterangan sejumlah pihak, seperti keluarga korban. "Dari keluarganya ada tidak kejadian-kejadian sebelum dia meninggal ada apa, ini masih proses lidik, kalau keluarga mengkhlaskan ya sudah," pungkasnya.

Untuk diketahui, seorang mahasiswa Seni Rupa Unesa ditemukan tewas tergeletak di kamar kosnya yang berada di kawasan Lidah Wetan, pada Senin, 17 Oktober 2022.

Sebelum ditemukan meninggal, orangtua pemuda asal Tuban tersebut menelepon pemilik kos tempat korban tinggal. Hal itu lantaran pihak keluarga tak mendapatkan kabar dari HS beberapa waktu terakhir.

Mendapatkan informasi tersebut, ibu kos pun mendatangi dan memeriksa kamar korban yang terlihat sepi itu. Namun, saksi melihat tubuh HS dalam posisi tengkurap dan tak berpakaian.

Baca Juga: Unesa Bakal Jadi Tempat Seleksi Atlet, Menpora: Sudah Siap   

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya