Intip Persiapan Puncak 1 Abad NU, Diisi Maher Zain Hingga Habib Syech

Sudah siap belum ?

Surabaya, IDN Times - Resepsi Puncak Hari Lahir 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) bakal digelar, Selasa (7/2/2023), mulai pukul 00.00. Lalu, seperti apa sih persiapan acara yang bakal dimeriahkan Mahit Zein hingg Habib Syech ini ?

Tim Creative puncak Harlah 1 Abad NU, Helmy M Noor mengatakan, pihaknya telah menyiapkan dua panggung dalam gelaran 100 tahun NU ini. Panggung utama ada di dalam GOR Sidoarjo dan panggung kedua ada di luar stadion. 

"Jadi acaranya terbagi dua kalau di dalam ada acara maka di luar berhenti, di luar hanya me-relay, begitu sebaliknya," ujar Helmy ditemui di GOR Sidoarjo.

Di panggung Utama, acara puncak Harlah 1 Abad NU yang dihadiri Presiden Joko "Jokowi"Widodo. Panggung ini akan diisi pengisi oleh Maher Zain, Slank hingga Rhoma Irama. 

" Kemudian yang di luar ada karnaval budaya ada habib syech kemudian ada ritual satu Abad NU," ungkap dia. 

Bagi peserta yang belum bisa menjangkau panggung utama di dalam dan halaman GOR, tidak perlu khawatir. Sebab, pihaknya sudah menyipkan panggung-panggung kecil di sekitar GOR, seperti di Alun-alun , Sun City dan di Jalan Ponti. 

"Sound system totalnya hampir 80 buah. Kita juga menyiapkan videotron, Kalau videotronnya total 67 buah. Zonanya terbagi dalam 3 zona ada di Jalan Ponti, Jalan Pahlawan dan Jalan Taman Pinang," pungkasnya. Acara puncak Harlah 1 Abad NU ini juga bakal diisi oleh Addie MS. Serta penampian dari ribuan Banser. 

Baca Juga: Unmuh Sidoarjo Sediakan Berbagai Fasilitas untuk Peserta 1 Abad NU

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya