Dua Warga Bronggalan Surabaya Tewas Usai Pesta Miras Dua Hari

Miras yang diminum diduga oplosan

Surabaya, IDN Times - Dua orang warga Bronggalan Surabaya tewas setelah pesta miras selama dua hari berturut-turut pada Sabtu (9/7/2022) hingga Minggu (10/7/2022). Dua orang tersebut adalah AS dan S. Dari informasi yang dihimpun IDN Times, ada 6 botol minuman keras yang dikonsumsi oleh dua korban tersebut. Diduga miras tersebut adalah oplosan.

1. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit

Dua Warga Bronggalan Surabaya Tewas Usai Pesta Miras Dua HariIlustrasi minuman keras

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, Keduanya telah meninggal pada Selasa (12/7/2022) pagi. Sebelum meninggal, keduanya sempat dilarikan ke RSUD Soewandhie.

"Mereka pesta miras mulai hari Sabtu dan Minggu. Selama dua hari itu mereka pesta miras di sana. Kemudian mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Yang satu (meninggal) Selasa dini hari, pagi hari, satunya lagi menyusul meninggal," ungkap Yogi saat dikonfirmasi, Selasa (12/7/2022) malam.

2. Pesta miras bersama enam orang

Dua Warga Bronggalan Surabaya Tewas Usai Pesta Miras Dua HariIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Yogi menuturkan, dua orang tersebut tidak pesta miras sendiri, melainkan bersama empat orang lainnya. Empat orang tersebut, dua dalamn kondisi kritis dan dua lainnya baik-baik saja.

"Dua orang kritis, yang satu di Rumah Sakit Husada Utama dan yang satu di Rumah Sakit Unair. Kita sudah lakukan cek semua. Kemudian dua orang saat ini kita amankan dan diperiksa di Polsek Tambaksari," ungkap Yogi.

3. Polisi selidiki jenis miras

Dua Warga Bronggalan Surabaya Tewas Usai Pesta Miras Dua HariIlustrasi (Unsplash.com/Eeshan Garg)

Pihaknya kini sedang melakukam penyelikan terkait hal tersebut. Termasuk, jenis miras yang dikonsumsi 6 orang tersebut.

"Jenis minuman, informasi awal itu miras oplosan. Tapi kita akan cek ke labfor oplosan apa yang terkandung di dalamnya," pungkas Yogi.

Baca Juga: Tukang Becak di Tuban Ditemukan Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya