Begal Payudara di Surabaya Terekam CCTV, Pelaku Langsung Ditangkap

Korban adalah seorang SPG

Surabaya, IDN Times - Begal payudara di Surabaya terekam CCTV saat melancarkan aksinya di depan Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur, Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya. Korban berinisial ST merupakan seorang Sales Promotion Girl (SPG) di sebuah mal di Surabaya.

1. Pelaku melakukan aksinya pukul 21.00 WIB

Begal Payudara di Surabaya Terekam CCTV, Pelaku Langsung DitangkapIlustrasi kekerasan seksual terhadap perempuan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 4 Maret 2022 lalu sekitar pukul 21.00 WIB.Pelaku yakni AB (28) warga Palembang, Sumatera Selatan. Awalnya AB duduk-duduk di trotoar depan Kantor BNI Graha Pangeran, Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya.

"Saat pelaku duduk duduk, melihat korban ST lewat di depannya," ujarnya.

2. Pelaku mengaku tergoda dengan pakaian yang dikenakanan korban

Begal Payudara di Surabaya Terekam CCTV, Pelaku Langsung Ditangkapilustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Pelaku mengaku merasa tergoda dengan pakaian yang dikenakan oleh korban. Ia lalu membuntuti korban dari belakang. Sesampainya di depan Kantor Dishub, pundak korban dipegang oleh pelaku lalu didorong.

"Pemuda pengangguran ini mengaku nekat hendak memperkosa korban lantaran tak kuat menahan nafsunya saat melihat tubuh korban," ungkapnya.

Pelaku lalu, memegang payudara korban, bahkan meraba kemaluan korban. "Dalam kondisi itu, korban kemudian meronta-ronta, berontak dan berteriak minta tolong. Kemudian didengar oleh karyawan Dishub dan langsung menolong korban," jelasnya.

Baca Juga: Usai Antar Katering, Perempuan di Jombang Jadi Korban Begal Payudara

3. Pelaku kepergok karyawan Dishub Jatim

Begal Payudara di Surabaya Terekam CCTV, Pelaku Langsung DitangkapIlustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Mardya Shakti)

Suhartono mengatakan bahwa saat melakukan aksinya itu, pelaku kepergok oleh salah satu karyawan Dinas Perhubungan Jatim. Karyawan tersebut kemudian melaporkan ke Polisi. "Kejadiannya 4 Maret 2022 lalu, sekitar pukul 21.00 WIB di depan Kantor Dishub. Setelah dapat laporan itu, pelaku langsung kami amankan," urainya. Pelaku sempat berusaha kabur. Namun, karena sudah terkepung, akhirnya pelaku dapat ditangkap karyawan Dishub dan dilaporkan ke Polsek Gayungan.

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Pelaku Begal Payudara di Kediri Ditangkap

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya