5 Jam Pencarian, Perempuan Terjun ke Sungai Wonokromo Ditemukan

Ditemukan di kedalaman 7 meter sungai Jagir Wonokromo

Surabaya, IDN Times - Perempuan yang lompat dari jembatan Wonokromo akhirnya ditemukan petugas, setelah 5 jam pencarian. Perempuan tersebut ditemukan pukul 16.00 oleh tim penyelam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya.

1. Ditemukan di kedalaman 7 meter sungai Kali Jagir

5 Jam Pencarian, Perempuan Terjun ke Sungai Wonokromo DitemukanPetugas BPBD melakukan pencarian perempuan yang tenggelam di Sungai Wonokromo, Surabaya, Minggu (26/6/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya, AKP I Made Gede Sutanaya mengatakan, korban ditemukan di kedalaman 7 meter dari permukan sungai.  Korban juga ditemukan di titik awal tenggelam.

"Korban ditemukan di titik awal tenggelam beradasarkan petunjuk warga saat korban melambaikan tangan. Korban dalam keadaan meningal dunia." ungkap Made, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Perempuan Tenggelam di Sungai Wonokromo, Diduga Lompat dari Jembatan

2. Korban diidentifikasi di RSUD Dr Soetomo

5 Jam Pencarian, Perempuan Terjun ke Sungai Wonokromo DitemukanIlustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Made menuturkan, korba kini sudah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan identifikasi. Sebab, tidak ditemukan, identitas korban di TKP.

"Korban dalam keadaan meninggal. Sudah dibawa ke Dr Soetomo. Tim Inafis yang melakukan identifikasi," ugkapnya.

Baca Juga: Sebelum Lompat ke Sungai, Wajah Perempuan Tampak Pucat

3. Korban meninggalkan jaket dan sandal

5 Jam Pencarian, Perempuan Terjun ke Sungai Wonokromo DitemukanJaket dan sandal yang ditinggalkan korban di jembatan Wonokromo, Surabaya. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan berumur kurang lebih 45 tahun dikabarkan tenggelam di Sungai Wonokromo, Minggu (26/6/2022) siang. Diduga korban meloncat dari jembatan, meninggalkan jaket dan sandal.

Sub Koordinator Kedaruratan BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar menuturkan, pihaknya telah melakukan pencarian sejak pukul 10.40. Pihaknya telah menerjunkan tim gabungan untuk melalukan pencarian, termasuk menerjurkan perahu karet untuk menyisir lokasi titik perempuan tersebut tenggelam.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya