Xenia Menabrak Pohon di Bojonegoro, Dua Orang Meninggal

Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi

Bojonegoro, IDN Times - Sebuah mobil yang ditumpangi 4 orang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Lettu Suyitno Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro Kota, Senin (21//3/2022), sekitar pukul 04.00 pagi tadi. 

Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol S-1380-GC yang dikemudikan oleh Abdul Anzis asal Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tersebut diduga hilang kendali sehingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

1. Dua korban tewas, lainnya hanya mengalami luka ringan

Xenia Menabrak Pohon di Bojonegoro, Dua Orang MeninggalMobil minibus di Bojonegoro menabrak pohon, dua orang meninggal dunia

Akibat kecelakaan tersebut dua orang atas nama Adi Mustafa (23) dan juga Susilo Wandi (36) warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban tewas mengenaskan dengan luka yang cukup serius sementara dua orang lainnya Abdul Anzis dan Martono (45) mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit di Bojonegoro.

"Dua orang meninggal dunia dalam kecepatan tadi pagi mas," kata Kanit Lakalantas Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto.

Baca Juga: 5 Tradisi di Bojonegoro, Ada Ritual Gumbregan Hingga Sedekah Bumi

2. Polisi sebut mobil melaju dengan kecepatan tinggi

Xenia Menabrak Pohon di Bojonegoro, Dua Orang MeninggalMobil minibus di Bojonegoro menabrak pohon, dua orang meninggal dunia. Dok Istimewa

Adhi menjelaskan, kecelakaan maut tersebut sendiri bermula saat mobil Daihatsu Xenia yang ditumpangi 4 orang asal Tuban tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga sang sopir Abdul Anzis tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang dia bawa sehingga menabrak pohon di pinggir jalan.

"Mobil berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP kendaraan yang dikemudikan tersebut oleng ke kanan dan menabrak pohon," jelasnya.

Baca Juga: Juragan Tahu di Bojonegoro Tertipu Minyak Goreng Palsu

3. Polisi telah memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti

Xenia Menabrak Pohon di Bojonegoro, Dua Orang MeninggalMobil minibus di Bojonegoro menabrak pohon, dua orang meninggal dunia. Dok Istimewa

Saat ini kedua korban yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit di Bojonegoro dan akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan. Sementara polisi yang ada di lokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi.

"Barang bukti kita amankan dan petugas kami juga sudah melakukan olah TKP termasuk meminta keterangan dari para saksi dan pengemudi mobil," pungkasnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya