Comscore Tracker

Video Mesum Siswa SMK Tuban Beredar, Polisi Buru Pelaku

Polisi periksa sejumlah saksi

Tuban, IDN Times - Video syur yang berdurasi sekitar 10 detik, beredar luas di dunia maya Facebook dan group WhatsApp di Tuban. Adegan panas layaknya hubungan suami istri itu diduga dilakukan oleh beberapa siswa salah satu SMK di Bumi Wali, sebutan lain dari Kabupaten Tuban. Di dalam video tersebut tampak seorang pelaku mengenakan seragam Pramuka.

1. Diunggah pada hari Rabu malam

Video Mesum Siswa SMK Tuban Beredar, Polisi Buru PelakuIDN Times/ Istimewa

Berdasar informasi yang dihimpun IDN Times, video panas itu mulai beredar di beranda Facebook seorang warganet pada hari Rabu (2/10) malam. Dalam video itu juga terlihat ada wanita lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan SMK Tuban.

Namun, selang beberapa saat kemudian, video itu langsung hilang dan dihapus oleh pemilik akun. Meski telah dihapus namun video yang sempat menggegerkan dunia maya tersebut terlanjur tersebar secara luas dan banyak diketahui masyarakat. 

Baca Juga: Kasus Video Porno Guru Honorer, Pemprov Panggil Kepala Sekolah Pelaku

2. Diduga direkam oleh pelajar lain mengunakan kamera ponsel

Video Mesum Siswa SMK Tuban Beredar, Polisi Buru PelakuIDN Times/ Istimewa

Selain adegan layaknya suami istri, dalam video itu juga terdengar suara beberapa pelaku. Diduga, merekalah yang merekam adegan tak senonoh tersebut. Mereka diduga merekamnya menggunakan ponsel. 

3. Polisi buru pelaku penyebar video

Video Mesum Siswa SMK Tuban Beredar, Polisi Buru PelakuIDN Times/Sukma Shakti

Hingga berita ini ditulis, Polres Tuban menyatakan terus memburu pelaku penyebar video tersebut. Untuk mengungkap motif di balik penyebaran video itu, polisi memeriksa sejumlah saksi.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Suganda saat dihubungi IDN Times melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (3/10).

Baca Juga: Anggota Satpol PP Tuban Sempat Diteriaki Maling saat Razia Miras

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You