Suami Grebek Istri yang Lagi Ngamar sama Brondong di Gresik

Pasangan mesum itu diarak oleh warga ke balai desa

Gresik, IDN Times - Seorang suami asal Kabupaten Gresik berinisial SP menggerebek istri sahnya WN (56) yang tengah berduaan dengan brondong di dalam sebuah kamar Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Gresik, pada Jumat malam (3/6/2022), lalu. Pasangan bukan suami istri tersebut digrebek setelah SP membuntuti keduanya. SP sendiri sudah cukup lama curiga dengan istrinya yang kerap keluar dengan pria lain yang usianya lebih muda dari dirinya.

1. Kedua pasangan bukan suami istri kemudian di arak ke balai desa

Suami Grebek Istri yang Lagi Ngamar sama Brondong di Gresiktheodysseyonline.com

Saat pengrebekan SP tak sendiri, dibantu ratusan warga, SP kemudian mendatangi kamar rumah yang disewa keduanya dengan tarif Rp100 ribu per jam itu. Setelah digrebek keduanya kemudian diarak warga menuju balai Desa Peganden, Manyar. Keduanya kemudian diminta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Iya jadi kehadirannya Jumat malam, kami menerima laporan adanya pengrebekan dan warga secara ramai-ramai mendatangi kantor desa," kata Kepala Desa Peganden Mustain, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga: Rem Blong! Truk Trailer Tabrak Ertiga di Gresik, Satu Orang Tewas

2. Kedua pasangan mesum itu diketahui bukan warga Peganden

Suami Grebek Istri yang Lagi Ngamar sama Brondong di GresikIlustrasi Selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari hasil keterangan, lanjut Mustain, keduanya bukan merupakan warga setempat keduanya hanya menyewa tempat. Untuk SC (24) laki-laki yang menjadi selingkuhannya WN merupakan warga Kabupaten Tuban yang telah lama bekerja di Gresik sedangkan WN juga bukan warga Peganden, Manyar.

"Ya setelah itu keduanya kita serahkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini polisi. Dari hasil informasi juga kalau keduanya ini bekerja di satu perusahaan," jelasnya.

Baca Juga: Keblinger, Kepala Gudang di Gresik Malah Otaki Pencurian Batangan Besi

3. Pemerintah desa janji akan tutup rumah yang disewa tempat mesum

Suami Grebek Istri yang Lagi Ngamar sama Brondong di Gresikilustrasi perselingkuhan (pexels.com/cottonbro)

Akibat kejadian ini, pihak pemerintah Desa Peganden akan menutup rumah yang disewakan untuk kegiatan prostitusi tersebut secara permanen. Sehingga tak ada lagi kegiatan maksiat di lingkungan desanya yang dianggap meresahkan masyarakatnya itu.

"Karena pemilik rumah ini merupakan warga dari luar maka Senin besok kita akan panggil dia. Kita juga geram karena ternyata rumah itu disewakan lagi untuk harian dan jam-jam sehingga dimanfaatkan untuk ajang mesum,” pungkasnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya