Pasutri di Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Diduga suami menghabisi nyawa istrinya sebelum bunuh diri

Lamongan, IDN Times - Warga Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan digemparkan dengan penemuan dua mayat di dalam sebuah rumah. Kedua mayat yang ditemukan tersebut adalah pasangan suami istri berinisial JR (40) dan WN (50) pada Rabu (4/6) sore. 

Saat ditemukan, mayat WN ditemukan dalam posisi menggantung di tangga rumah. Sementara mayat JR tergeletak di atas tempat tidur dengan leher terjerat kain hitam. Hasil penyelidikan sementara menunjukkan jika WN diduga menghabisi nyawa istrinya terlebih dahulu sebelum ia bunuh diri.

1. Kasus kematian pasutri ditangani Polres Lamongan

Pasutri di Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh DiriPasutri di Lamongan ditemukan tewas gantung diri. IDN Times/Istimewa

Kapolres Lamongan AKBP Harun, saat dikonfirmasi, Rabu malam membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kasus penemuan mayat itu tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Lamongan. "Iya mas ada penemuan dua mayat di rumah kerabatnya sekitar pukul 16.45, sore," kata perwira polisi berpangkat dua melati di pundaknya itu.

2. Saksi terkejut melihat kakaknya tewas gantung diri

Pasutri di Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh DiriPolisi tengah berjaga di rumah pasutri yang meninggal dunia. IDN Times/Istimewa

Harun menjelaskan, penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh pemilik rumah bernama Nyamin yang tak lain adalah saudara dari pasutri yang meninggal. Saat itu, ia baru saja pulang dari masjid.

Sesampainya di rumah, Nyamin terkejut melihat kakaknya tergantung di jeruji besi tangga rumah miliknya. Saksi kemudian meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah dan menghubungi polsek setempat. 

3. Saksi tidak menaruh curiga kepada kedua korban

Pasutri di Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh DiriIlustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Kepada polisi, saksi pun mengaku jika sebelum peristiwa itu terjadi keduanya bertamu ke rumahnya pada siang hari. Nyamin yang saat itu tidak menaruh curiga sedikitpun kepada keduanya sempat mendengar percakapan mereka.

Karena tidak merasa curiga akhirnya ia pergi ke masjid yang tak jauh dari kediamannya untuk menunaikan salat ashar. "Karena rumah korban bersebelahan dan setiap harinya bertamu ke rumah Nyamin, jadi saksi tidak curiga," ungkapnya.

Baca Juga: 6 Fakta Trigeminal Neuralgia, "Penyakit Bunuh Diri" yang Mengerikan

4. Jenazah sudah diserahkan pada keluarga

Pasutri di Lamongan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh DiriIlustrasi bunuh diri (Dok.IDN Times/Istimewa)

Usai mengelar autopsi, kedua jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan. Sementara penyebab keduanya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri hingga kini masih diselidiki oleh petugas kepolisian. "Masih kita selidiki kita tunggu perkembangannya lebih lanjut," pungkasnya.

Baca Juga: Dikabarkan Bunuh Diri, Perjalanan Karier Artis India Preksha Mehta 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya