Mobil Brimob Polda Jatim Kecelakaan di Bojonegoro

Satu orang terluka dalam kecelakaan tersebut

Bojonegoro, IDN Times - Mobil truk yang ditumpangi personel Brimob Polda Jatim terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Innova dengan nopol S 1448 AV di Jalan Raya Bojonegoro. Akibat kecelakaan tersebut, seorang perempuan bernama Siti Hanifa (63) yang merupakan pengendara Innova warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

1. Kasus ini masih diselidiki

Mobil Brimob Polda Jatim Kecelakaan di BojonegoroRombongan Brimob Polda Jatim terlibat kecelakaan di Bojonegoro. Dok Istimewa

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut, polisi sendiri saat ini masih melakukan penyelidikan terkait insiden tabrakan yang dialami oleh personel Brimob dengan pengendara mobil.

"Iya benar tapi kami belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian kecelakaan tadi malam karena ini masih penyelidikan," kata Gusti kepada IDN Times, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga: Tergerus Arus Sungai, Lima Rumah Warga Bojonegoro Terancam Longsor

2. Rombongan Brimob baru saja melakukan pengamanan di Surabaya

Mobil Brimob Polda Jatim Kecelakaan di BojonegoroGedung Mapolres Bojonegoro. IDN Times/Imron

Gusti menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi saat rombongan Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon C baru saja melakukan pengamanan unjuk rasa hari buruh di Surabaya. Saat pulang itulah terjadilah kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat tepatnya di Desa Sukowati, Kapas.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara mobil Innova yang terluka dan tadi malam juga sudah kita evakuasi ke rumah sakit," terangnya.

3. Pengendara motor diminta untuk berhati-hati

Mobil Brimob Polda Jatim Kecelakaan di BojonegoroRombongan Brimob Polda Jatim terlibat kecelakaan di Bojonegoro. Dok Istimewa

Selain itu, kecelakaan tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan. Beruntung polisi yang berada di lokasi kejadian terus berupaya memecah kemacetan tersebut sehingga kemacetan tidak parah semakin parah. 

"Ya pastinya kita imbau kepada pengendara harus lebih hati-hati. Sekali lagi kasus ini masih kita dalami untuk kronologi pastinya belum bisa kita sampaikan," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Pria Memangku Wanita Penghibur, Diduga Anggota DPRD Bojonegoro

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya