Mobil Bergoyang di Depan Rumah Wabup, Satpol PP Temukan Pasangan Mesum

Warga curiga dengan mobil yang bergoyang

Tuban, IDN Times - Petugas Satpol PP dan sejumlah warga Kabupaten Tuban menggerebek pasangan kekasih yang diduga tengah memadu kasih di sebuah mobil yang terparkir di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban, pada Rabu (15/7/2020), malam. Penggrebekan dilakukan, karena warga curiga dengan keberadaan mobil avanza  berwarna silver yang terlihat bergoyang-goyang.

1. Keduanya disarankan untuk segera dinikahkan

Mobil Bergoyang di Depan Rumah Wabup, Satpol PP Temukan Pasangan MesumPetugas Satpol PP Tuban mengamankan pasangan muda-mudi di sebuah mobil. IDN Times/Istimewa

Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto saat dihubungi IDN Times membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini kedua sejoli itu juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing dan disarankan agar dinikahkan.

"Kebetulan petugas kami melakukan patroli dan menjumpai ada mobil yang tengah terparkir dan di dalamnya ada dua orang. Setelah itu kita minta keduanya keluar," ujarnya, Kamis (16/7).

2. Keduanya adalah seorang mahasiswa

Mobil Bergoyang di Depan Rumah Wabup, Satpol PP Temukan Pasangan MesumPetugas Satpol PP Tuban mengamankan pasangan muda-mudi di sebuah mobil. IDN Times/Istimewa

Kedua pasangan kekasih tersebut kemudian digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata. Setelah didata ternyata keduanya merupakan warga Kecamatan Palang, Tuban NS (19),dan AN (20), pria asal Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro. Keduanya pun masih berstatus sebagai mahasiswa.

"Masih mahasiswa kok mas. Dan kedua orangtuanya juga sudah kita hadirkan, sementara pasangan kekasih itu juga kita minta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," jelasnya.

Baca Juga: Digerebek, Pasangan Mesum Masukan Motor ke Kamar untuk Kecoh Petugas

3. Gencar lakukan patroli di sejumlah wilayah

Mobil Bergoyang di Depan Rumah Wabup, Satpol PP Temukan Pasangan MesumPetugas Satpol PP Tuban mengamankan dua pasangan kekasih. IDN Times/Istimewa

Sementara saat ditanya terkait barang bukti berupa alat kontrasepsi yang ditemukan pada penggrebekan tersebut, Heri pun enggan berkomentar lebih banyak. Sebaliknya ia meminta agar hal serupa tidak terulang kembali. Rencananya, Satpol PP akan gencar melakukan razia di sejumlah tempat terutama di lokasi yang kerap dijadikan pacaran bagi kawula muda. "Pasti kita akan rutin melakukan patroli," katanya.

Baca Juga: Diduga Dibuang, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Nelayan di Pantai Tuban

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya