Comscore Tracker

Minibus Tabrak Gerobak Mie Ayam, Pembeli yang Sedang Makan Terluka

Sabar pak, laparnya ditunda dulu ya 

Lamongan, IDN Times - Berhati-hatilah jika Anda sedang menyantap makanan di pinggir jalan raya. Sebab, bisa saja Anda bernasib sama seperti Haris Sony (40). Pria yang tinggal di Kecamatan Lamongan tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya usai tersiram air panas saat sedang makan mie ayam di Jalan Raya Basuki Rahmat.

1. Korban mengalami luka bakar karena tersiram kuah mie ayam

Minibus Tabrak Gerobak Mie Ayam, Pembeli yang Sedang Makan TerlukaMobil minibus yang menabrak gerobak mie ayam di Lamongan. IDN Times/Imron

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang membeli mie ayam. Tanpa ia sadari, tiba-tiba datang sebuah minibus yang dikendarai MF (22), warga Kecamatan Kedungpring melaju dari arah barat menuju timur. Minibus berpelat polisi W 7392 AE itu oleng ke kiri dan menghantam gerobak mie ayam.

"Korban Sony yang saat itu sedang makan mie ayam tidak sempat menyelamatkan diri. Ia pun akhirnya tersiram air kuah mie ayam," kata Kanit Lakalantas Polres Lamongan, Iptu Dirman, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Sambut Ramadan, Sejumlah Makam di Kota Madiun Dicat Warna-warni 

2. Penjual mie ayam juga menjadi korban tabrakan minibus

Minibus Tabrak Gerobak Mie Ayam, Pembeli yang Sedang Makan TerlukaGerobak mie ayam hancur usai ditabrak mobil minibus. IDN Times/Istimewa

Selain mengakibatkan Sony terluka, tabrakan minibus tersebut juga mengakibatkan penjual mie ayam yang bernama Purwoto (38), warga sawahan Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan terluka. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan.

"Ada dua korban yang menjadi korban dalam kecelakaan ini," kata perwira polisi berpangkat dua balok di pundaknya ini.

3. Sopir dan mobil minibus sudah diamankan di Mapolres Lamongan

Minibus Tabrak Gerobak Mie Ayam, Pembeli yang Sedang Makan TerlukaMobil minibus yang menabrak gerobak mie ayam di Lamongan. IDN Times/Imron

Atas kejadian ini, lanjut Dirman, sopir dan mobil minibus sudah diamankan. Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk sopir minibus dan kedua korban yang ditabrak. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di sekitar Jalan Basuki Rahmat sempat mengalami kemacetan.

"Sopir juga sudah kita amankan dan diperiksa di Mapolres Lamongan," pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Polres Lamongan Sita Ribuan Liter Arak dan Tuak

Topic:

  • Imron
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya