Mayat Perempuan Dibungkus Tas Ditemukan di Gresik

Kasus ini kini ditangani polisi

Gresik, IDN Times - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Rabu (7/9/2022). Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus tas berwarna merah dan sudah dalam keadaan membusuk.

1. Mayat itu ditemukan oleh warga yang hendak ke sawah

Mayat Perempuan Dibungkus Tas Ditemukan di GresikMayat perempuan ditemukan terbungkus tas berwarna merah di Gresik. Dok Istimewa

Kepala Desa Gluranploso, Laman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, menurut Laman mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat yang hendak pergi ke sawah.Tanpa sengaja saksi melihat mayat terbungkus tas.

"Iya mas, saat melintas saksi melihat ada mayat dalam tas. Orang tersebut atau saksi itu pergi ke sawah akan menebang pohon pisang," kata Laman.

Baca Juga: Truk Tabrak Sekeluarga di Gresik, Tiga Orang Meninggal Dunia

2. Mayat tersebut kini sudah dievakuasi oleh petugas ke RSUD Ibnu Sina

Mayat Perempuan Dibungkus Tas Ditemukan di GresikIlustrasi rumah sakit. (IDN Times/Arief Rahmat)

Laman menjelaskan, warga yang melihat adanya mayat tersebut tidak berani mendekat apalagi menyentuh korban. Selanjutnya kasus penemuan mayat perempuan itu dilaporkan ke polisi. Saat ini jenazah perempuan malang tersebut sudah dievakuasi oleh petugas dan juga tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik.

"Tadi ditemukan sekitar jam 07.00 WIB tadi. Karena takut jadi tidak ada warga yang berani menyentuh atau pun mendekati," jelasnya.

3. Kasus penemuan mayat perempuan tersebut kini ditangani Polres Gresik

Mayat Perempuan Dibungkus Tas Ditemukan di GresikIlustrasi Mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Terpisah Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang sudah dalam keadaan membusuk tersebut. Dengan melakukan visum terhadap jenazah korban. Sementara itu jenazah sendiri diperkirakan meninggal dunia lebih dari dua hari.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan ini, dan jenazah kita perkirakan meninggal dunia lebih dari dua hari mas," ujarnya.

Baca Juga: Viral Polisi Diduga Pungli di Tol Gresik, Polda Jatim Menepis

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya