Mayat Dalam Tas di Gresik Diduga Korban Pembunuhan

Korban merupakan warga Lumajang

Gresik, IDN Times - Satreskrim Polres Gresik akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat perempuan di dalam tas yang ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik pada Rabu (7/9/2022). Mayat tersebut atas nama Elly Prasetya Ningsih (42) asal Dusun Tunjungrejo Lor, Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Mayat ini diduga kuat korban pembunuhan.

1. Rencananya malam ini mayat tersebut akan diotopsi

Mayat Dalam Tas di Gresik Diduga Korban PembunuhanMayat perempuan ditemukan terbungkus tas berwarna merah di Gresik. Dok Istimewa

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Riski Saputro saat dihubungi IDN Times mengatakan, identitas mayat berhasil diungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari terhadap korban. Rencananya mayat yang ditemukan tersebut malam ini akan di otopsi. Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. 

"Iya bang kuat dugaan mayat tersebut kita duga merupakan korban pembunuhan dan mayat tersebut juga sudah kita evakuasi," kata Wahyu.

Baca Juga: Mayat Perempuan Dibungkus Tas Ditemukan di Gresik

2. Polisi menyebut ada luka sayatan di kaki korban

Mayat Dalam Tas di Gresik Diduga Korban PembunuhanIlustrasi Mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Wahyu mengaku pada saat jasad wanita itu ditemukan, tidak ada identitas apapun yang ditemukan di lokasi kejadian. Mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia dua hari yang lalu. tak hanya itu di kaki korban juga ada luka bekas sayatan. Sedangkan korban diperkirakan bukan meninggal di lokasi mayat ditemukan.

"Kita juga menduga mayat itu tidak di bunuh di lokasi itu tapi lain tempat, hanya saja sengaja dibuang di jalan alternatif itu," jelasnya.

3. Mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dua hari

Mayat Dalam Tas di Gresik Diduga Korban PembunuhanMayat perempuan ditemukan terbungkus tas berwarna merah di Gresik. Dok Istimewa

Selain itu, Wahyu juga mengatakan, kondisi korban juga sudah dalam membusuk. Mayat itu sendiri terbungkus tas berwarna merah. Saat ini polisi juga tengah menyelidiki kasus tersebut dan mengungkap siapa orang yang tega membunuh dan membuangnya di Gresik.

"Untuk tempat tinggal korban kami juga belum tahu apakah korban ini tinggal di daerah Gresik atau lainnya dan kasus ini juga masih kita dalami. Sementara mayat ini kita perkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Polisi Diduga Pungli di Tol Gresik, Polda Jatim Menepis

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya