Kerangka Manusia Ditemukan Pencari Rumput di Hutan Bojonegoro 

Polisi temukan kunci sepeda motor di lokasi kejadian

Bojonegoro, IDN Times- Kerangka manusia ditemukan warga di hutan RPH Mundu, BKPH Tondomulo Petak 98F, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Senin (2/3).  Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan Seno (55), warga setempat. Saat itu Seno baru saja mencari rumput dan hendak pulang ke rumah. Namun saat perjalanan pulang ia mendapati kerangka manusia. 

1. Kerangka manusia dievakuasi petugas ke rumah sakit

Kerangka Manusia Ditemukan Pencari Rumput di Hutan Bojonegoro Petugas kepolisian Polres Bojonegoro mengevakuasi kerangka manusia. IDN Times/Istimewa

Kapolres AKBP Muchamad Budi Hendrawan saat dikonfirmasi IDN Times membenarkan penemuan kerangka manusia tersebut. Polisi juga sudah membawanya ke rumah sakit di Bojonegoro. "Iya mas benar ada penemuan kerangka manusia dan petugas kami sudah membawanya ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut," kata polisi dengan dua melati di pundaknya ini.

2. Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 30 hari yang lalu

Kerangka Manusia Ditemukan Pencari Rumput di Hutan Bojonegoro Ilustrasi (IDN Times/Mia Amalia)

Budi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan Dokes dan petugas medis rumah sakit, diperkirakan kerangka manusia yang ditemukan tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar sebulan lalu. Hal ini diperkuat dengan adanya belatung yang masih menempel di kerangka tersebut. "Hasil informasi sementara diperkirakan sekitar 30 hari meninggal dunia," ungkapnya.

Baca Juga: Kerangka Manusia dalam Posisi Duduk Ditemukan di Kabupaten Bandung

3. Polisi temukan kunci sepeda motor di lokasi kejadian

Kerangka Manusia Ditemukan Pencari Rumput di Hutan Bojonegoro Kaos lengan panjang milik korban. IDN Times/Istimewa

Selain itu, polisi juga mendapati kunci sepeda motor di lokasi kerangka manusia yang ditemukan juga masih mengenakan baju berwarna abu-abu lengan panjang lengkap dengan celana pendeknya. "Kita masih dalami penemuan kerangka manusia itu mas dan dengan penemuan kunci sepeda motor di TKP menjadi pintu masuk untuk mengetahui identitas korban ," imbuhnya.

Atas penemuan ini, pihaknya juga meminta kepada masyarakat. Apabila kehilangan salah satu anggota keluarganya agar bisa segera melaporkan kepada polisi. Sehingga petugas bisa segera mengungkap identitas kerangka manusia yang baru saja ditemukan tersebut. "Tentunya masyarakat sekitar atau lainnya untuk segera melapor," pungkasnya.

Baca Juga: Sempat Terseret Arus Sungai, Santri di Bojonegoro Ditemukan Tewas

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya