Kenal Lewat FB, Siswi SMP Dicabuli Empat Pria di Bojonegoro

Korban sempat melawan

Bojonegoro, IDN Times -  Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro diperkosa empat pria secara bergantian di tanggul sungai Bengawan Solo, pada Senin (8/6), lalu. Sebelum digilir empat pemuda, korban terlebih dahulu diajak jalan-jalan berkeliling menggunakan motor oleh salah seorang pelaku berinisial RN (19), pria yang ia kenal melalui Facebook.

1. Korban dan salah seorang pelaku bertemu di SPBU

Kenal Lewat FB, Siswi SMP Dicabuli Empat Pria di BojonegoroIlustrasi pencabulan (IDN Times/Sukma Shakti)

Setelah mengenal lewat Facebook, RN dan korban kemudian saling tukar nomor telepon. Keduanya pun mengajak bertemu di sebuah SPBU di Desa Medalem, Sumberrejo. Korban kemudian diajak jalan menuju tanggul sungai Desa Piyak, Kecamatan Kanor.

Saat keduanya menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ketiga pelaku lainnya masing-masing AA, LK dan MR menyusul mereka dari belakang.

2. Korban sempat melakukan perlawanan

Kenal Lewat FB, Siswi SMP Dicabuli Empat Pria di BojonegoroIlustrasi pencabulan (IDN Times/Sukma Shakti)

Saat tiba di lokasi penyeberangan perahu Desa Piyak, korban kemudian ditelanjangi oleh empat pelaku. Selanjutnya mereka memerkosanya secara bergantian. Korban sendiri sempat melakukan perlawanan terhadap para pelaku. Namun, upaya pembelaan diri itu tak membuahkan hasil. Korban pun akhirnya pasrah atas kejadian yang telah menimpanya. Usai peristiwa itu, ia kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolsek Kanor. 

Baca Juga: Satu Napi Lapas Bojonegoro Positif COVID-19

3. Kasus pencabulan terhadap siswa SMP sudah dilimpahkan ke Polres

Kenal Lewat FB, Siswi SMP Dicabuli Empat Pria di BojonegoroIlustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Kanor, Iptu Hadi Waluyo, saat dihubungi IDN Times, Selasa (16/6) membenarkan peristiwa itu. Saat ini korban dan empat pelaku sudah diperiksa secara intensif oleh penyidik kepolisian. "Iya benar mas, sudah dua hari ini kawan-kawan media juga menanyakan kasus ini. Tapi sekali lagi saya minta maaf tidak bisa memberikan keterangan secara detail karena kasus ini sudah kita limpahkan ke Polres," kata Waluyo.

Baca Juga: Mengaku Anggota LSM, Dua Orang di Bojonegoro Peras Kades Rp40 Juta

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya