Jantungan, Ainur Meninggal Mendadak di Perjalanan Usai Kulakan Buah

Korban meninggal saat masih mengendarai sepeda motornya

Lamongan, IDN Times - Warga Desa Joto Sanur, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan digemparkan dengan meninggalnya Ainur Rofik (50). Ainur tewas mendadak di perjalanan usai membeli buah di Desa Gumining, kecamatan setempat, Kamis (23/1). 

Petugas kepolisian yang dibantu warga sekitar kemudian mengevakuasi jasad pria yang tinggal di Desa Pengumbulan Adi, Kecamatan Tikung itu. Mereka membawanya ke rumah sakit. "Iya mas meninggal mendadak saat perjalanan pulang," kata Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono.

1. Korban berniat pulang ke rumah

Jantungan, Ainur Meninggal Mendadak di Perjalanan Usai Kulakan BuahPetugas kepolisian usai memeriksa korban di rumah sakit. IDN Times/istimewa

Saat dievakuasi, korban yang meninggal dunia karena serangan jantung itu, juga masih mengendarai sepeda motornya lengkap dengan dagangan buah yang korban jual. "Jadi pas meninggal korban ini masih mengangkut buah di atas motornya. Dia memang selesai kulakan dan rencananya mau pulang ke rumah," jelas perwira polisi berpangkat tiga balok di pundaknya ini.

2. Punya riwayat penyakit jantung

Jantungan, Ainur Meninggal Mendadak di Perjalanan Usai Kulakan BuahJasad korban saat masih berada di rumah sakit. IDN Times/Istimewa

Berdasarkan informasi yang Djoko terima korban meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu diperkuat dengan riwayat penyakit yang di derita korban semasa masih hidup. "Sebelumnya, korban juga pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soegiri Lamongan dan Puskesmas Tikung karena penyakit jantung," ungkapnya.

3. Korban diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan

Jantungan, Ainur Meninggal Mendadak di Perjalanan Usai Kulakan BuahPetugas meminta keterangan sejumlah saksi. IDN Times/Istimewa

Hasil pemeriksaan medis juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ainur pun dinyatakan murni tewas karena serangan jantung. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.

"Pada saat korban terjatuh di jalan raya tidak kendaraan bermotor yang lewat. Selanjutnya korban ditolong warga sekitar," jelasnya.

Baca Juga: Guru di Lamongan yang Pukul Muridnya Pakai Besi Jadi Tersangka

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya