Hasil Autopsi Mayat dalam Tas di Gresik, Polisi Temukan Luka di Kepala

Luka memar itulah yang mengakibatkan korban meninggal

Gresik, IDN Times - Hasil autopsi terhadap mayat perempuan di dalam tas yang ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik pada Rabu (7/9/2022) kemarin akahirnya diumumkam. Polisi dan tim medis menemukan luka memar di bagian kepala korban. Luka tersebut diakibatkan benturan benda tumpul.

1. Autopsi dilakukan di RS Ibnu Sina Gresik

Hasil Autopsi Mayat dalam Tas di Gresik, Polisi Temukan Luka di KepalaIlustrasi Mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, autopsi terhadap mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut di laksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. Autopsi sendiri dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB, malam.

"Hasil autopsi temukan memar di kepala tengah agak ke kanan bawah 15-20 cm. Luka memar akibat benturan benda tumpul, luka ini yang menyebabkan korban meninggal dunia, kata Wahyu melalui pesan WhatsApp yang diterima IDN Times, Kamis (8/9/2022).

2. Mayat dalam tas adalah Elly warga Kabupaten Lumajang

Hasil Autopsi Mayat dalam Tas di Gresik, Polisi Temukan Luka di KepalaMayat perempuan ditemukan terbungkus tas berwarna merah di Gresik. Dok Istimewa

Korban sendiri, kata Wahyu, memiliki tinggi badan 155 sentimeter dan merupakan warga Dusun Tunjungrejo Lor, Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Korban bernama Elly Prasetya Ningsih berumur 42 tahun. Korban, lanjut Wahyu diduga merupakan korban pembunuhan. Dan kasus ini terus ditangani oleh polisi.

"Dan pada saat mayat itu ditemukan, tidak ada identitas apapun yang ditemukan di lokasi kejadian, identitas mayat tersebut baru kita ketahui setelah kami melakukan pemeriksaan sidik jari," jelasnya.

Baca Juga: Truk Tabrak Sekeluarga di Gresik, Tiga Orang Meninggal Dunia

3. Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah

Hasil Autopsi Mayat dalam Tas di Gresik, Polisi Temukan Luka di KepalaIlustrasi tempat menemukan mayat (Dok. IDN Times/bt)

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Gresik dibuat geger dengan penemuan mayat di dalam tas berwarna merah. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang perempuan yang hendak pergi ke sawah dan menebang pohon pisang. Saat ditemukan mayat tersebut juga sudah dalam keadaan membusuk. Kemudian penemuan itu dilaporkan ke polisi dan mayat pun dievakuasi petugas ke rumah sakit di Gresik.

Baca Juga: Mayat Dalam Tas di Gresik Diduga Korban Pembunuhan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya