Duda dan Janda di Bojonegoro Tewas, Polisi Temukan Obat Sakit Kepala

Ada juga minuman bersoda di sebelah jasad mereka

Bojonegoro, IDN Times- Dua orang yang berstatus duda dan janda ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro Selasa (17/9). Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pasangan yang bukan suami istri itu.

Namun di lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa minuman keras (miras) dan dua butir obat sakit kepala yang berada di dekat kedua jenazah Waidi (53) dan Sriatun (41). "Kita masih lakukan penyelidikan dan belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya karena masih dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Rabu (18/9).

1. Curiga lantaran tidak ada aktivitas di dalam rumah

Duda dan Janda di Bojonegoro Tewas, Polisi Temukan Obat Sakit KepalaIDN Times/ Istimewa

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga sekitar, itu bermula saat Satonah (70), orangtua Waidi hendak membangunkannya di pagi hari. Ia  mengetuk pintu rumah yang dikunci dari dalam. "Setelah diketuk berulang kali dan Ibu Satonah juga memanggil-manggil Waidi, yang bersangkutan tidak ada jawaban," katanya.

2. Satonah kaget anaknya sudah terbujur kaku tak bernyawa

Duda dan Janda di Bojonegoro Tewas, Polisi Temukan Obat Sakit KepalaIDN Times/ Istimewa

Lantaran tak ada aktivitas di dalam rumah, Satonah lantas melihat anaknya dari lubang kunci rumah. Saat melihat ke dalam terdapat dua sosok mayat yang sudah membujur kaku di ruang tamu tempat sang pria tinggal. Satonah pun lantas berteriak memanggil tetangga sekitar rumah. "Korban diketahui sudah meninggal dunia dan warga sekitar berusaha masuk kedalam rumah," jelasnya.

Baca Juga: Mandi di Sungai Bengawan Solo, Remaja di Lamongan Tewas Tenggelam

3. Warga terpaksa mencongkel jendela rumah Waidi

Duda dan Janda di Bojonegoro Tewas, Polisi Temukan Obat Sakit KepalaIDN Times/ Istimewa

Untuk mengevakuasi kedua jasad itu, warga terpaksa menjebol pintu jendela rumah Waidi. Tak berlangsung lama, petugas kepolisian yang sudah menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Petugas yang datang ke lokasi kemudian meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan beberapa barang bukti minuman bersoda berwarna merah yang dikemas dalam sebuah botol plastik, dan obat sakit kepala," ungkapnya.

4. Polisi masih menunggu hasil autopsi

Duda dan Janda di Bojonegoro Tewas, Polisi Temukan Obat Sakit KepalaIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Hingga kini, petugas kepolisian dan dokter, masih menunggu hasil autopsi penyebab keduanya meninggal dunia. "Ya untuk dugaan kematiannya masih menunggu hasil mas. Kita minta waktu agar polisi dan dokter bekerja menangani kasus ini," pungkas perwira polisi berpangkat dua melati di pundaknya ini.

Baca Juga: Razia Kendaraan, Anggota Polantas Bojonegoro Periksa Ayahnya Sendiri

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya