Comscore Tracker

Putus Asa Ditinggal Istri, Pria Bojonegoro Curi Pakaian Dalam Wanita

Pelaku memakai baju daster saat beraksi

Bojonegoro, IDN Times - Seorang pria asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro berinisial AM (27) tertangkap basah sedang mencuri pakaian dalam seorang wanita. Pria yang berdandan layaknya perempuan tersebut ditangkap saat sedang beraksi di Dusun Jinten, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro Rabu (19/5/2021), malam. 

1. Pelaku masuk ke dalam pekarangan rumah warga

Putus Asa Ditinggal Istri, Pria Bojonegoro Curi Pakaian Dalam WanitaPelaku saat diamankan polisi di Mapolsek Kedungadem. Dok

Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkhur Rohman saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku yang beraksi seorang diri tersebut tiba-tiba masuk ke dalam pekarangan rumah warga. Ia kemudian mengambil beberapa lembar pakaian seperti BH dan celana dalam yang sedang dijemur oleh pemiliknya.

"Iya mas, tadi malam kejadiannya pelaku juga sudah kita amankan berserta barang bukti," kata Fatkhur kepada IDN Times.

2. Pelaku putus asa karena ditinggal pergi istri

Putus Asa Ditinggal Istri, Pria Bojonegoro Curi Pakaian Dalam WanitaIlustrasi Maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Untungnya, sebelum berhasil mencuri, lanjut Fatkhur, AM terlebih dahulu ditangkap warga dan dibawa ke Mapolsek Kedungadem. Di hadapan polisi, pelaku mengaku sengaja mengambil pakaian dalam tersebut karena baru saja ditinggal pisah oleh sang istri.

"Menurut keterangan pihak keluarga, pelaku ini mengalami depresi sejak beberapa bulan terakhir ini ditinggal pergi istrinya. Kemudian pelaku punya inisiatif untuk mengambil BH dan celana dalam," katanya.

Baca Juga: Belasan Kios Pasar di Bojonegoro Ludes Terbakar

3. Pelaku juga membawa celana dalam milik mantan istrinya

Putus Asa Ditinggal Istri, Pria Bojonegoro Curi Pakaian Dalam WanitaPelaku saat diamankan polisi di Mapolsek Kedungadem. Dok

Selain itu, di dalam jok motor milik pelaku juga ditemukan beberapa lembar pakaian dalam wanita. Diduga pakaian tersebut merupakan milik bekas istrinya terdahulu. 

"Kita tanyakan dari mana pakaian dalam wanita yang kamu taruh di jok motor, dia bilang katanya milik istrinya. Dan lucunya lagi ketika pelaku ini beraksi, dia dandannya mirip wanita pakai daster berwarna kuning," pungkasnya.

Pelaku sendiri, kata Fatkhur, tidak ditahan karena pada saat kejadian korban juga tidak dirugikan. Pelaku kemudian dibebaskan dengan catatan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sementara korban juga merasa legowo setelah mendengarkan mediasi dari polisi.

"Karena tidak ada yang dirugikan, akhirnya kita mediasi dan pelaku kita bebaskan dari jeratan hukum," ungkapnya.

Baca Juga: Elpiji Bocor Saat Masak Mi, Satu Rumah di Bojonegoro Ludes Terbakar

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya