Adik Bupati Lamongan Tutup Usia Saat Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Almarhum dirawat karena menderita penyakit diabetes

Lamongan, IDN Times- Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. Adiknya yang bernama Mifthul Khoir Efendi (51) mengembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan pada Rabu (3/8/2022), malam.

1. Almarhum meninggal dunia karena menderita penyakit diabetes

Adik Bupati Lamongan Tutup Usia Saat Jalani Perawatan di Rumah SakitYuhronur Efendi saat berpamitan kepada pegawai Pemkab Lamongan. IDN Times/Imron

Kepala Dinas Kominfo, Sugeng Widodo saat dikonfirmasi IDN Times mengatakan, almarhum telah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita penyakit diabetes. Almarhum sendiri meninggalkan dua orang anak.

"Iya mas meninggal dunia tadi malam di rumah sakit umum. Informasinya almarhum menderita penyakit diabetes dan almarhum juga meninggalkan dua orang anak," kata Sugeng, Kamis (4/8/2022).

2. Almarhum juga diketahui menjabat sebagai anggota DPRD Lamongan

Adik Bupati Lamongan Tutup Usia Saat Jalani Perawatan di Rumah SakitBupati Lamongan Yuhronur Efendi. IDN Times/Imron

Almarhum, lanjut Sugeng dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di tanah kelahirannya, yakni Kecamatan Karanggeneng. Saat masih hidup almarhum juga diketahui menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lamongan dari partai Golkar.

"Almarhum juga merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Lamongan yang masih aktif. Informasi yang saya terima almarhum dimakamkan di TPU Karanggeneng," jelasnya.

Baca Juga: Profil Yuhronur Efendi, Birokrat Tulen yang Jadi Bupati Lamongan

3. Keluarga besar Diskominfo Lamongan turut berdukacita

Adik Bupati Lamongan Tutup Usia Saat Jalani Perawatan di Rumah SakitAdik Bupati Lamongan Mifthul Khoir Efendi tutup usia. Dok Istimewa

Atas meninggalnya almarhum Mifthul Khoir Efendi seluruh keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Lamongan mengucapkan bela sungkawa. Semoga almarhum diterima amal dan ibadah oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Kami keluarga besar Diskominfo Lamongan turut berduka cita, Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Khusnul khotimah dan semua amal kebaikannya diterimaNya," pungkasnya.

Baca Juga: Hamil, Siswi SMP di Lamongan Laporkan Mantan Pacarnya ke Polisi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya