Truk Tabrak Sekeluarga di Gresik, Tiga Orang Meninggal Dunia

Hanya ayah yang selamat dari kecelakaan maut tersebut

Gresik, IDN Times - Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan dump truk dan sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Kali ini terjadi di pertigaan Jalan Raya Bungah, Kecamatan Bungah, Selasa (16/8/2022).. Akibat kecelakaan tersebut, ibu dan dua anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sang ayah selamat namun harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

1. Korban mencoba menyalip dump truk, sayangnya truk tersebut tak kuat menanjak

Truk Tabrak Sekeluarga di Gresik, Tiga Orang Meninggal DuniaKecelakaan maut di Gresik, tiga orang meninggal dunia. Dok Istimewa

Kanit Lakalantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi W 4901 DT yang dikendarai korban, Abdul Ghofur (40), istrinya Ratna Silvia (40) beserta kedua anaknya, Kaila Nara Anindia (7) dan juga Haikal Dwi Firmansyah (6) berusaha mendahului kendaraan dump truk di jalan yang menanjak.

Di sisi lain, dump truk tersebut tak kuat menanjak. "Tidak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur dan menghantam pengendara motor yang ada di belakangnya," kata Wiji, Rabu (17/8/2022).

2. Truk mundur dan menghantam para korban

Truk Tabrak Sekeluarga di Gresik, Tiga Orang Meninggal DuniaKecelakaan maut di Gresik, tiga orang meninggal dunia. Dok Istimewa

Hantaman truk tersebut membuat empat korban tersebut terpental. Ratna dan dua anaknya pun meninggal di lokasi. Mereka tewas dengan kondisi luka parah di tubuhnya. Sementara Ghofur mengalami luka-luka. 

"Ada tiga orang yang meninggal dan semuanya masih sekeluarga dalam kecelakaan itu, sedangkan sang ayah selamat dan kini dirawat di rumah sakit," 

Baca Juga: Gelap Mata, Pasutri di Gresik Gelapkan Mobil Guru Ponpes

3. Ketiga korban meninggal langsung dibawa ke rumah sakit di Gresik

Truk Tabrak Sekeluarga di Gresik, Tiga Orang Meninggal DuniaKecelakaan maut di Gresik, tiga orang meninggal dunia. Dok Istimewa

Sementara itu, Polres Gresik yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Mereka kemudian mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. Sedangkan sopir dan juga dump truk kini juga telah ditahan polisi.

"Korban yang meninggal dunia dan selamat kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dan sopir dump truk nomor polisi BH 8328 MU bernama David Prasetyo (22) warga Jalan Tambak Asri, Kecamatan Krembangan, Surabaya kini juga telah kita tahan," pungkasnya.

Baca Juga: Bocah 3 Tahun di Gresik Terluka Diserang Monyet Liar

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya