Nahas Kakek Pencari Rumput di Tuban Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian 

Tuban, IDN Times - Nahas menimpa seorang kakek bernama Tasmiran (70) Warga Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raya Tuban-Bancar, Jumat (20/1/2023). Akibat kejadian tersebut, Tasmiran meninggal dunia di lokasi kejadian karena menderita luka serius di tubuhnya.

1. Korban ditabrak truk dari belakang 

Nahas Kakek Pencari Rumput di Tuban Meninggal Jadi Korban Tabrak LariKakek pencari rumput tewas ditabrak truk. Dok Istimewa

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kasus kecelakaan yang menimpa kakek malang tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban kemudian menabrak mobil dari belakang.

"Awalnya korban menabrak mobil MItsubishi Pick Up L 300 Nopol W 8287 NA yang tengah diparkir di badan jalan sebelah kiri karena rusak," kata Eko.

Baca Juga: Bermodal Pensil, Pemuda Difabel di Tuban Bikin Karya Menajubkan

2. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian

Nahas Kakek Pencari Rumput di Tuban Meninggal Jadi Korban Tabrak LariKakek pencari rumput tewas ditabrak truk. Dok Istimewa

Usai menabrak mobil, lanjut Eko, korban kemudian terjatuh di bahu jalan dan secara bersamaan datang truk boks dari belakang dan menghantam tubuh korban. Korban pun akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara truk boks usia menabrak korban kemudian memacu kendaraannya dan meninggalkan korban.

"Jadi pas jatuh korban kemudian di tabrak truk yang tidak diketahui identitasnya dan meninggal dunia di lokasi kejadian,"jelas Eko.

3. Polisi periksa sejumlah saksi di lokasi kejadian 

Nahas Kakek Pencari Rumput di Tuban Meninggal Jadi Korban Tabrak LariKakek pencari rumput tewas ditabrak truk. Dok Istimewa

Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan evakuasi terhadap korban yang meninggal dunia. Eko mengatakan, diduga kecelakaan maut yang menewaskan kakek di Tuban tersebut dipengaruhi karena korban tidak penuh konsentrasi saat berkendara.

"Tindakan yang kita lakukan yakni mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, mencari dan sita BB dan meminta keterangan para saksi," pungkasnya.

Baca Juga: Remaja di Tuban Tewas Tertimpa Gawang Saat Bermain Futsal

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya