Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim Tarik Animo Masyarakat Malang

Ribuan orang berkumpul ikuti pengundian hadiah Simpeda

Malang, IDN Times - Wali Kota Malang Sutiaji beserta Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji turut hadir dan memeriahkan kegiatan Jalan Sehat dan Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim di Lapangan Rampal, Minggu (22/9). Dalam kegiatan itu tampak pula Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Forkopinda Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang beserta ibu, dan Sekretaris Daerah Kota Malang beserta ibu.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat tersebut menarik banyak animo dari masyarakat. Ribuan orang berkumpul untuk mengikuti jalannya pengundian hadiah Simpeda sekaligus juga untuk menikmati penampilan dari penyanyi dangdut Nella Kharisma.

1. Bank Jatim banyak membantu dan memberikan dukungan atas pembangunan di Kota Malang yang sukses

Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim Tarik Animo Masyarakat MalangIDN Times/Pemkot Malang

Wali Kota Sutiaji dalam sambutannya mengatakan bahwa Bank Jatim telah banyak membantu dan memberikan dukungan atas suksesnya pembangunan di Kota Malang. "Sinergi ini saya harapkan dapat terus berjalan dengan baik sehingga berbagai upaya pembangunan di Kota Malang dapat terus kita tingkatkan," ujarnya.

Pria berkacamata tersebut juga mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Malang yang telah menabung dan menjadi nasabah di Bank Jatim. Hal itu karena Bank Jatim ialah bank pembangunan daerah yang hadir di tengah-tengah kita untuk membangun kota ini.

2. Wali Kota Malang berharap Bank Jatim terus berkomitmen membantu UMKM di Kota Malang dari segi permodalan

Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim Tarik Animo Masyarakat MalangIDN Times/Pemkot Malang

Sutiaji juga berharap agar Bank Jatim terus berkomitmen membantu UMKM di Kota Malang dari segi permodalan. "Semoga kredit yang diberikan Bank Jatim bagi masyarakat di Kota Malang lebih besar persentasenya untuk UMKM daripada untuk hal-hal yang bersifat konsumtif," tandasnya.

"Saya ucapkan selamat dan sukses bagi Bank Jatim sekaligus selamat bagi para nasabah yang telah menang dalam undian gebyar Simpeda hari ini. Semoga usaha kita bersama selalu diberkahi Allah SWT," pungkasnya.

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya