Video Viral Bapak Pukuli Anaknya, Diduga Terjadi di Surabaya

Saat ini polisi masih menyelidiki kebenarannya

Surabaya, IDN Times - Sebuah video penganiayaan anak oleh seorang lelaki dewasa viral di jagad media sosial. Video ini diduga terjadi di Kota Surabaya dan dilakukan oleh ayah tirinya akibat sang anak kerap menangis.

1. Video memperlihatkan bapak menganiaya anaknya

Video Viral Bapak Pukuli Anaknya, Diduga Terjadi di Surabayavideoviralayahpukulanak

Dalam video berdurasi 28 detik itu, pria berjaket abu-abu tampak beberapa kali memukul seorang anak yang tengah menangis. Anak berbaju biru tersebut hanya bisa terus menangis sembari melindungi wajahnya dari pukulan sang ayah.

Video ini pertama kali diunggah di Facebook oleh akun Agunk Sr. Kemudian video ini diunggah ulang di Instagram oleh akun @ndorobeii pada Selasa (16/2/2021). Saat diunggah di Instagram, video ini menjadi viral dan dikomentari oleh ratusan orang.

"Menurut saksi sekaligus istri pelaku, korban memang tidak suka dengan pelaku (ayah tiri). Kejadian tersebut sengaja direkam oleh istri pelaku karena sering melakukan kekerasan terhadap korban," tulis caption video tersebut.

2. Warganet mengecam kelakuan sang bapak

Video Viral Bapak Pukuli Anaknya, Diduga Terjadi di Surabayavideoviralayahpukulanak

Para warganet pun beramai-ramai mengomentari video tersebut. Salah satunya akun @whindhifebrinaaa yang meminta agar pelaku kekerasan tersebut diusut dan ditangkap.

"Kalau sudah tertangkap, jangan kasih kendor!" tulisnya di kolom komentar.

Begitu pula dengan akun @bambeng__83. Ia meminta agar polisi tidak membiarkan perbuatan ini dan segera menjerat pelaku dengan hukuman.

"Tolong ya Pak Polisi kalau udah ketangkap, gak ada yang namanya minta maaf khilaf dan segala macam. Tolong ya Pak Polisi," tuturnya.

Baca Juga: Tersangka Pesta Ulang Tahun Viral, Kades di Tulungagung Tidak Dipecat

3. Diduga terjadi di Surabaya

Video Viral Bapak Pukuli Anaknya, Diduga Terjadi di Surabayavideoviralayahpukulanak

Di dalam unggahan tersebut tercantum juga alamat serta identitas pria dalam foto. Diduga, peristiwa ini terjadi di Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari Surabaya. Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan masih belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.

"Kita masih selidiki kebenaran video itu di sini atau di mana. Karena kita juga baru dapat laporan video itu," sebutnya.

Baca Juga: Video Viral, Warga Jombang Gotong Keranda di Tengah Banjir

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya