Comscore Tracker

Pria Viral Tak Bermasker di Mal Surabaya Akhirnya Ditangkap

Ia juga memaki pengunjung lain yang memakai masker

Surabaya, IDN Times - Tindakan tak terpuji oleh seorang pria dalam sebuah video yang viral tak patut dicontoh. Pria itu tak memakai masker di mal dan malah memaki atau mengata-ngatai pengunjung mal lain yang bermasker. Akhirnya, polisi telah menemukan dan menangkapkan pria berkacamata tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Mengumpat Pengunjung Mal yang Bermasker, Diburu Polisi

1. Identitas pria viral tak bermasker diketahui

Pria Viral Tak Bermasker di Mal Surabaya Akhirnya Ditangkapwarstek.com

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan, berkat kerja sama dengan pihak Pakuwon Mall, polisi bisa menelusuri pria tersebut. Setelah diselidiki, identitas pria yang dalam video tengah menggendong anak itu telah diketahui.

"Kita sudah temukan orangnya, sudah diketahui identitasnya," ujar Oki saat dikonfirmasi IDN Times, Selasa (4/5/2021).

2. Sudah ditangkap polisi

Pria Viral Tak Bermasker di Mal Surabaya Akhirnya DitangkapIlustrasi, tersangka. Shutterstock

Tak cukup sampai di situ, Oki juga sudah menangkap pria berberewok tersebut. Saat ini, pria itu masih dalam tahap pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya untuk menjelaskan maksudnya merekam diri tengah tak bermasker sambil mengata-ngatai pengunjung mal lain.

"Masih kita mintai keterangan," tuturnya.

3. Video pria tak bermasker sambil memaki viral

Pria Viral Tak Bermasker di Mal Surabaya Akhirnya DitangkapTangkapan layar video pria yang viral di mesia sosial. Dok.Istimewa

Sebelumnya, video berdurasi 34 detik tersebut menunjukkan wajah seorang pria berkacamata dengan berewok yang tak mngenakan masker. Ia tengah menggendong seorang bayi seraya berbicara dalam video tersebut.

"Orang-orang tolol nih lihat. Kenapa anda tolol sekali. Wong (orang) goblok, wong goblok. Akeh wong goblok (banyak orang goblok) gak pakai masker," ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, juga disematkan narasi tentang masker dan virus. "Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok! Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall" tulisnya.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya