Perempuan Asal Sidoarjo Dilempar Paving oleh Orang Tak Dikenal

Kaca helm pecah, kepala korban luka parah

Sidoarjo, IDN Times - Petaka menimpa seorang perempuan di Kabupaten Sidoarjo. Ia menjadi korban pelemparan batu di tengah jalan oleh orang tak dikenal. Akibatnya, ia mengalami luka parah dan sempat tak sadarkan diri.

1. Awalnya viral di Twitter

Perempuan Asal Sidoarjo Dilempar Paving oleh Orang Tak DikenalLogo Twitter (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Kejadian ini awalnya dibagikan oleh seorang netizen melalui base menfess Twitter @darjofess secara anonim Minggu (31/1/2021) malam. Dalam cuitan itu, pengirim mengatakan bahwa kakaknya korban pelemparan batu paving oleh orang asing ketika sedang mengendarai motornya.

"WARNING DARAH‼️ Sdf! Minta tolong yg kenal siapapun yg tadi malem tawuran didaerah pucang jam 12-set 1 malem, bisa komen. Ini temen kakakku pulang kerja cuma sekedar lewat doang didaerah pucang tiba2 kepalanya dilempar paving, dan sampe sekarang pelaku pelemparan paving" ujar pengirim dalam cuitannya.

Rupanya, pengirim menfess tersebut adalah akun @Rindaaaws. Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa kakaknya sempat tak sadarkan diri dengan kondisi luka parah di kepala. Akhirnya, pada Senin (1/2/2021) setelah dioperasi dan mendapat perawatan RSUD Sidoarjo, korban sudah kembali sadar.

2. Korban diserang saat mengendarai sepeda motor

Perempuan Asal Sidoarjo Dilempar Paving oleh Orang Tak DikenalIlustrasi Rantai Sepeda (IDN Times/Dwi Agustiar)

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Anggono Jaya mengatakan bahwa kejadian tersebut memang benar adanya. Tepatnya, peristiwa ini terjadi pada Minggu (31/1/2021) dini hari. Saat itu, korban sedang dalam perjalanan dari Sidoarjo ke Surabaya. Sesampainya di simpang tiga traffic light Pucang Jalan Ahmad Yani Jenggolo Sidoarjo, tiba-tiba ia dihentikan oleh sejumlah orang, dilempari batu paving, dan dipukuli.

"Sudah melapor kemarin usai kejadian langsung datang ke kantor polisi," tutur Anggono.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Tangkap Buaya di Sungai, Kini Dititipkan di KBS

3. Langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo

Perempuan Asal Sidoarjo Dilempar Paving oleh Orang Tak DikenalRSUD Sidoarjo (IDN Times/Fitria Madia)

Setelah dihajar oleh orang-orang tak dikenal itu, korban sempat ditolong oleh warga sekitar dan yang kebetulan melintas. Pihak keluarga juga dihubungi melalui telepon genggam milik korban. Korban pun segera dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan penanganan lantaran darah yang terus mengucur dari kepalanya.

"Korban meminta untuk diantar ke RSUD Sidoarjo untuk perawatan medis. Dan selanjutnya keluarga melapor ke Polsek Sidoarjo Kota," ungkapnya.

4. Pelaku belum terungkap

Perempuan Asal Sidoarjo Dilempar Paving oleh Orang Tak DikenalIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Hingga saat ini, polisi belum mengungkap siapa pelaku di balik penyerangan tersebut. Dugaan sementara, mereka adalah sekelompok pemuda yang sedang tawuran di wilayah tersebut.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, terkait peristiwa tersebut," tutup.

Baca Juga: HUT ke-162 Sidoarjo, Ini 6 Pedangdut Hits Asli Kota Delta

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya