Motor Tabrak Mobil di Sidoarjo, Bocah yang Dibonceng Tewas Seketika

Mobil bak terbuka tengah terparkir di depan toko

Surabaya, IDN Times - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jimbaran Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (24/4/2021). Kecelakaan ini dikarenakan pengendara motor yang menabrak mobil bak terbuka dari arah belakang.

1. Motor menabrak mobil bak terbuka yang sedang parkir

Motor Tabrak Mobil di Sidoarjo, Bocah yang Dibonceng Tewas SeketikaIlustrasi kecelakaan lalu-lintas. IDN Times/Arief Rahmat

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat mobil bak terbuka yang dikendarai oleh Supriyadi Ager Salim (31) berhenti dan parkir di depan sebuah toko. Ternyata, dari arah belakang Alfiatul Rejekia (19) tengah mengendarai motornya.

"Akhirnya tabrakan dari arah belakang pun tak bisa dihindarkan," ujar Sugeng, Sabtu (24/4/2021).

2. Bocah yang dibonceng meninggal seketika

Motor Tabrak Mobil di Sidoarjo, Bocah yang Dibonceng Tewas SeketikaIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Akibat tabrakan itu, Muhammad Ibnu Ajiba (8) yang dibonceng oleh Alfiatul terpental ke aspal. Ia pun meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sugeng menduga tabrakan terjadi cukup kencang hingga menyebabkan Ibnu tewas.

"Korban meninggal akibat motor yang menghantam bagian belakang mobil cukup keras. Terlihat dari bodi depan motor yang menancap," tuturnya.

Baca Juga: Cerita Dua Peserta UTBK di Jember, Tetap Ujian Usai Kecelakaan

3. Yang membonceng mengalami luka ringan

Motor Tabrak Mobil di Sidoarjo, Bocah yang Dibonceng Tewas SeketikaIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Dari kejadian tersebut, Alfiatul mendapat luka ringan. Sementara mobil pick up yang ditabrak mengalami rusak ringsek di bagian belakang. Kerugian materil dari kejadian ini diperkirakan sejumlah Rp500 ribu.

"Semoga peristiwa seperti ini tidak terulang di kemudian hari. Konsentrasi saat berkendara sangat penting karena berkaitan dengan nyawa," pungkas Sugeng.

Baca Juga: Kecelakaan Balap Liar Bondowoso, Joki Masih Pelajar

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya