MAJU Resmikan Posko Pemenangan Tepat di Samping Kediaman Risma

Letaknya juga di seberang Balai Kota Surabaya

Surabaya, IDN Times - Pasangan Calon (Paslon) Wali-Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 02, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) meresmikan satu lagi posko pemenangan mereka, Selasa (17/11/2020). Uniknya, posko ini terletak tepat di samping rumah dinas Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Jalan Sedap Malam.

1. Posko baru MAJU adalah rumah milik mantan Ketua DPRD Jatim

MAJU Resmikan Posko Pemenangan Tepat di Samping Kediaman RismaPembukaan Posko MAJU di samping kediaman Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Selasa (17/11/2020). IDN Times/Dok. Istimewa

Posko tersebut merupakan rumah milik mantan Ketua DPRD Jatim yang juga mantan Ketua Partai Demokrat Jatim, Imam Sunardi. Ia memang sudah mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan MAJU dan bersedia mendukung kampanye dengan meminjamkan rumahnya sebagai salah satu posko pemenangan.

"Titipan pesan dari saya pribadi, tolong apa yang sudah baik dan sudah dikerjakan wali kota yang lama dipertahankan supaya jadi tetap bagus. Tapi, tolong perhatikan rakyat kecil Kota Surabaya. Utamanya mayoritas yang punya surat ijo, diperhatikan diajak bicara bagaimana output-nya," ujarnya saat peresmian posko.

2. Meski bertetangga, pilihan politik mereka berbeda

MAJU Resmikan Posko Pemenangan Tepat di Samping Kediaman RismaIlustrasi Pilwali Surabaya 2020 (IDN Times/Mardya Shakti)

Imam pun menjadikan kondisinya yang bertetangga dengan Risma sebagai salah satu bahan kampanye. Ia menempelkan banner yang menyatakan bahwa meski bertetangga, pilihan politik mereka bisa berbeda.

"Kita Tetap Bertetangga dengan Baik, Tapi Pilihan Saya Tetap No. 2," sebut spanduk di depan rumah itu.

Selain itu ada pula tagar #TetanggaPeduliMA dan Saiki MA Wae, Ojo Liyane.

Baca Juga: Kakak Kandung Whisnu Sakti Buana Dukung Machfud di Pilkada Surabaya

3. Machfud senang dapat posko baru

MAJU Resmikan Posko Pemenangan Tepat di Samping Kediaman RismaMachfud Arifin dan Mujiaman saat di acara Kadin Surabaya, Rabu (14/10/2020). Ist

Machfud pun merasa tersanjung dengan penyediaan posko pemenangan ini. Apalagi letakmya yang strategis di tengah Kota Surabaya dan di seberang Balai Kota Surabaya. Ia berharap dengan bertambahnya posko ini maka komunikasi antara relawan dan koalisi partai bisa berjalan lebih lancar.

"Terima kasih kepada Bapak Imam Sunardi yang memberikan tempat strategis nyaman untuk relawan pemenangan ma mujiaman. Kami sudah buka tempat ini mohon dijadikan  kegiatan yang positif yang produktif untuk menggalang kekuatan MA-Mujiaman, agar kami 9 desember meraih kemenangan mutlak dan bermartabat," tuturnya.

4. Simbol dekatnya kemenangan di tangan MAJU

MAJU Resmikan Posko Pemenangan Tepat di Samping Kediaman RismaCalon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin saat menemui warga RW 03 Dukuh Pakis, Senin (19/10/2020) malam. IDN Times/Dok. Istimewa.

Selain itu, posko yang terletak berdekatan dengan Balai Kota Surabaya dianggap sebagai simbol dekatnya langkah pasangan MAJU menjadi orang nomor 1 di Kota Pahlawan. Machfud pun optimistis bisa segera merasakan berkantor di Balai Kota Surabaya sebagai wali kota.

"Kemenngan sudah dekat. Balai kota juga sudah sangat dekat. Mari kita berbondong bondong ke TPS. Amankan suara kita sampai ke perhitungan MA-Mujiaman menang" ungkapnya.

Baca Juga: Hari Pahlawan, Machfud Ziarah ke Makam Wali Kota Moestadjab

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya