Comscore Tracker

Hindari Genangan Air, Satu Penumpang Motor Tewas

Diduga korban terpleset

 

Surabaya, IDN Times - Pasangan suami istri Heru Wahyudi (55) dan Indhira Meidhy Swasti (53) terpaksa terpisahkan oleh maut saat mengendarai sepeda motor. Pasalnya, pasangan ini terlibat kecelakaan tunggal yang akhirnya merenggut nyawa Indhira pada Kamis (8/11) sekitar pukul 07.30 WIB.

1. Korban terjatuh diduga akibat terpeleset

Hindari Genangan Air, Satu Penumpang Motor TewasIlustrasi/Sukma Shakti/IDN Times

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara, pasutri ini mengalami laka lantas di Jalan Ngagel Timur. Awalnya, mereka berjalan dari arah utara ke selatan.

"Lalu tiba-tiba mereka terjatuh sendiri. Kemungkinan sih karena slip soalnya mereka menghindari genangan air," ujar Antara ketika dihubungi IDN Times, Kamis (8/11).

2. Satu motor turut menyusul kecelakaan

Hindari Genangan Air, Satu Penumpang Motor TewasIDN Times/Sukma Shakti

Tak lama kemudian, dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai oleh Anis Yuliandari Safaah (39) yang akhirnya tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menghantam kendaraan pasutri tersebut.

"Tetapi sebelum ditemper (dihantam) motor satunya, para saksi mengatakan korban sudah berlumuran darah," jelasnya.

3. Satu korban meninggal di tempat

Hindari Genangan Air, Satu Penumpang Motor TewasDok.IDN Times/Istimewa

Saat dievakuasi, rupanya Indhira sudah meregang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan Heru mengalami patah tulang dan Anis mengalami luka ringan. Ketiga korban pun kini masih berada di RSUD Dr Soetomo. Namun, Heru masih belum sadar untuk dimintai keterangan.

"Kita belum tahu meninggalnya apakah mungkin punya riwayat penyakit tertentu atau tidak karena masih di kamar jenazah. Tapi diduga akibat kena benturan cukup keras," pungkas Antara.

Baca Juga: Ini Penyebab dan Identitas Korban Kecelakaan Maut di Tol SuMo

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You