Hari Ibu, Fuad Sebut Risma Suka Nonton Drama Korea Bersama Keluarga

Cerita anak Risma perihal ibunya

Surabaya, IDN Times - Hari Ibu diperingati oleh seluruh ibu di Indonesia. Termasuk, ibunya arek-arek Suroboyo yaitu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Di balik sosok Risma yang dikenal keras, rupanya Risma merupakan ibu yang penyayang bagi kedua anaknya.

Baca Juga: Gunakan Kursi Roda, Risma Tinjau Jalan Ambles di Gubeng

1. Rela ibunya dibagi dengan warga Surabaya

Hari Ibu, Fuad Sebut Risma Suka Nonton Drama Korea Bersama KeluargaInstagram/fuadbenardi

Anak sulung Risma, Fuad Bernardi menyadari bahwa ia harus rela membagi "ibu" dengan arek-arek Suroboyo. Namun, Fuad merasa bersyukur atas hal tersebut.

"Memang sudah amanahnya seperti itu ketika 2010 dilantik jadi Wali Kota Surabaya. Semenjak itu saya sudah menyadari kalau Ibu sudah bukan miliknya saya lagi, tapi miliknya Kota Surabaya," ujarnya saat dihubungi IDN Times, Sabtu (22/12).

2. Risma sebagai sosok ibu yang luar biasa

Hari Ibu, Fuad Sebut Risma Suka Nonton Drama Korea Bersama KeluargaIDN Times/Vanny El Rahman

Fuad menggambarkan Risma sebagai sosok ibu yang luar biasa. Bahkan ia menganggap hingga kini belum dapat membalas kebaikan sang ibu.

"Ibu itu segala-galanya buat saya. Pengorbanannya yang dilakukan mulai saya kecil sampai sekarang begitu besar. Terus terang sampai sekarang saya belum bisa membalasnya," tuturnya.

3. Risma suka family time sambil nonton drama Korea

Hari Ibu, Fuad Sebut Risma Suka Nonton Drama Korea Bersama KeluargaInstagram/fuadbenardi

Di tengah kesibukannya menjadi wali kota, rupanya Risma masih menyempatkan waktu bersama keluarganya. Kegiatan favorit Risma saat bersantai adalah menonton drama Korea yang ditemani oleh Fuad dan sang adik.

"Kalau biasanya sukanya nonton film Korea. Apa itu namanya drama Korea ya ada episode? Tapi, sekarang banyaknya nonton berita. Sambil belajar bahasa Inggris juga soalnya," terangnya.

4. Waktu Risma lebih banyak tercurah untuk Warga Surabaya

Hari Ibu, Fuad Sebut Risma Suka Nonton Drama Korea Bersama KeluargaIDN Times/Vanny El Rahman

Namun, waktu Risma lebih banyak tercurahkan untuk warga Surabaya daripada keluarganya. Fuad mengatakan ini merupakan bentuk cinta Risma yang besar kepada Surabaya.

"Disempat-sempatkan saja. Kalau ada waktu kosong ya coba dipakai untuk keluarga. Tapi ya memang waktunya gak tentu," jelasnya.

5. Harapan Fuad kepada Risma

Hari Ibu, Fuad Sebut Risma Suka Nonton Drama Korea Bersama KeluargaInstagram/fuadbenardi

Di Hari Ibu ini, Fuad menyampaikan harapannya kepada Risma, sang Ibu yang juga ibunya arek-arek Suroboyo.

"Semoga Ibu selalu sehat. Semoga selalu bermanfaat bagi Warga Kota Surabaya. Juga kalau bisa sih jangan capek-capek. Lebih hati-hati, sih. Tapi memang kadang susah sudah dibilangi gak mau," harapnya.

Baca Juga: 7 Makanan Favorit Tri Rismaharini, Bikin Semangat Sepanjang Hari

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya