Gemas, Joshua Suherman Ajak Setnov Main Film

Jago akting soalnya

Banyuwangi, IDN times - Joshua Suherman, mantan artis cilik yang kini menggeluti dunia stand up comedy rupanya juga dibuat gemas dengan ulah Setya Novanto, mantan Ketua DPR RI dengan kasus korupsi E-KTP bernilai ratusan miliar rupiah. Bahkan, Joshua sempat mengatakan bahwa sebaiknya Papa Setnov, berhenti menjadi politikus dan bermain film saja.

1. Sarankan Setnov jadi aktor

Gemas, Joshua Suherman Ajak Setnov Main FilmANTARA FOTO/Wahyu Putro A.

Hal ini ia sampaikan ketika Joshua menjadi salah satu bintang tamu Narasi Roadshow oleh Najwa Shihab dengan tajuk "Haha Hihi Negeri" pada Sabtu (22/9) di Gesibu, Alun-alun Blambangan Banyuwangi. Saat itu Najwa meminta pendapat Joshua terkait kasus Setya Novanto. "Aduh kalau menurut saya sih Papa ini sebaiknya jadi pemain film saja. Atau pengarang cerita, deh," celotehnya.

Baca Juga: Sel Mewah Setya Novanto Terkuak, Mentalitas Aparat Dipertanyakan

2. Bibit aktor dirasa sulit didapatkan

Gemas, Joshua Suherman Ajak Setnov Main Film(Terpidana kasus korupsi KTP Elektronik) ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Joshua mengatakan bahwa saat ini sulit untuk mencari bibit-bibit aktor yang berkualitas. Dengan pengalaman-pengalaman akting Setnov, Jojo menganjurkan Setnov banting setir menjadi pemain film untuk memanfaatkan bakatnya tersebut. "Tanya aja sama Bayu (Bayu Skak). Susah emang sekarang cari bibit-bibit (aktor)," terangnya.

3. Didukung oleh komika lain

Gemas, Joshua Suherman Ajak Setnov Main Filmskaktv.com

Tanggapan Joshua pun disambut gelak tawa dari sekitar 5 ribu penonton yang hadir. Joshua memang diundang dalam acara ini sebagai salah satu pegiat komedi di Indonesia. Selain Joshua Suherman, ada pula komika lain yang turut mengomentari dunia politik di Indonesia dari segi komedi yaitu Iwel Sastra, Bayu Skak, dan Aji Pratama. Mereka pun juga menuturkan berbagai macam pendapat tentang Setnov dari sudut pandang masing-masing.

Baca Juga: Setya Novanto Mengaku Kesulitan Bayar Uang Pengganti Korupsi e-KTP

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya