Comscore Tracker

Ditabrak Motor Saat Menyebrang, Seorang Perempuan Tewas di Tempat

Sementara pemotor luka-luka

Surabaya, IDN Times - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Demak antara pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor hingga menyebabkan korban jiwa, Rabu (14/4/2021). Hingga saat ini, polisi belum mengetahui penyebab kecelakaan yang juga membuat sang pengendara motor mengalami luka-luka.

1. Pengendara motor melaju kencang dan menabrak pejalan kaki

Ditabrak Motor Saat Menyebrang, Seorang Perempuan Tewas di TempatIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Dodik Nur Susanto menjelaskan, awalnya pengendara motor bernama Djufri Suherman (48) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Demak sekitar pukul 06.22 WIB. Menurut saksi di lokasi, saat itu Djufri mengendarai motornya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

"Ternyata ada ibu-ibu menyebrang yaitu korban Tarmini 57 tahun dan korban tidak sempat melihat akhirnya tabrakan tak terhindarkan," ujar Dodik saat dikonfirmasi IDN Times, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Kecelakaan KA di Lamongan, Dua Penumpang Minibus Meninggal

2. Pejalan kaki tewas sementara pemotor luka-luka

Ditabrak Motor Saat Menyebrang, Seorang Perempuan Tewas di TempatIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kecelakaan tersebut membuat dua korban terkapar di jalanan. Ketika diperiksa, ternyata Tarmini meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Jenazahnya pun dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo. Sedangkan, Djufri juga mengalami luka-luka di bagian hidung dan bibir.

"Korban Djufri saat ini tengah dirawat di RS PHC karena luka-luka," tuturnya.

3. Polisi masih dalami kejadian

Ditabrak Motor Saat Menyebrang, Seorang Perempuan Tewas di TempatIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Dodik mengatakan bahwa hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut apakah kelalaian dari pengendara atau penyeberang jalan. Pasalnya, Djufri masih mennjalani perawatan dan belum bisa diperiksa lebih lanjut.

"Kami masih menunggu hasil penyidikan dan penyelidikan. Belum bisa memutukan apakah ada tersangka atau tidak. Belum tahu penyebabnya juga. Kami masih kumpulkan saksi-saksi," tutupnya.

Baca Juga: Kecelakaan, Rudy Keltjes Harus Jalani Operasi

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya