[BREAKING] Terus Bertambah, Kini Korban Jiwa Covid-19 di Jatim Ada 4

Sementara kasus positif ada 66

Surabaya, IDN Times - Penyebaran virus corona di Provinsi Jawa Timur masih belum berhenti. Berdasarkan data yang disampaikan Juru Bicara penanganan virus corona Indonesia, Achmad Yurianto, saat ini, hingga Jumat petang (27/3), terkonfirmasi positif Covid-19 di Jatim berjumlah 66 kasus.

Jumlah kasus di Jatim ini meningkat 7 orang jika dibanding pada Kamis (26/3), yaitu 59 kasus. Selain jumlah kasus terkonfirmasi positif, jumlah pasien meninggal juga bertambah satu menjadi 4 orang. Kabar baiknya, jumlah pasien sembuh juga bertambah satu menjadi 8 orang.

Sementara di tingkat nasional, saat ini kasus positif Covid-19 meningkat jadi 1046 kasus. Sementara korban meninggal menjadi 87 orang. Sedangkan yang sembuh sejumlah 46 orang.

"Ada 153 kasus baru yang kita dapatkan. Ini menggambarkan masih ada penularan penyakit ini di tengah masyarakat.
Total kasus menjadi 1046. Ada 11 pasien yang dinyataka sembuh sehingga total 46. Dan ada 8 kematian baru pada 24 jam kemarin sebanyak 9 orang menjadi 87 orang," ujar Yuri saat konferensi pers digital, Jumat (27/3).

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut di wilayah mana saja kasus baru Covid-19 di Jatim. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers terkait informasi tersebut.

Baca Juga: [BREAKING] Ada 8 Positif Corona Baru di Jatim

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya