Comscore Tracker

[BREAKING] 1 Orang Sembuh dan 1 Meninggal akibat COVID-19 di Kediri

Kini ada 66 kasus positif Covid-19 di Jatim

Surabaya, IDN Times - Virus corona di Jawa Timur terus merambah ke berbagai daerah. Data terbaru, kasus positif COVID-19 di Jatim bertambah 7 orang per Jumat petang (27/3). Sementara 1 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, 7 orang kasus baru positif COVID-19 terbagi di Kabupaten Malang 1 orang, Kota Malang 1 orang, Kabupaten Jember 1 orang, Kabupaten Situbondo 2 orang, Kabupaten Lumajang 1 orang, dan Kota Batu 1 orang.

"Sebaran peta yang warnanya merah, ada tambahan 4 Kabupaten. Tambahan dari yang positif adalah 7 orang kemarin 59 sekarang 66," ujar Khofifah saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Jumat (27/3).

Kemudian, 1 orang dari Kediri dinyatakan sembuh. Sementara 1 orang lainnya dari Kediri juga meninggal dunia sebelum hasil tes keluar. 1 orang meninggal dunia ini merupakan dosen IAIN Kediri yang sempat mengikuti acara pelatihan petugas haji di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Dengan ini, pasien sembuh menjadi 8 orang dan pasien meninggal menjadi 4 orang secara kumulatif di Jatim.

"Kemudian yang PDP sekarang menjadi 267 orang, dan PDP menjadi 3781. Kemarin ODP nya 3055 sekarang 3781 orang," tutup Khofifah.

Baca Juga: [BREAKING] Jember, Situbondo, dan Lumajang Kini Zona Merah COVID-19

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya