Ahmad Dhani Ulang Tahun, Anak-anaknya Berharap Bisa Lebaran Bersama

Setidaknya Dhani dapat dipindahkan ke Rutan Cipinang

Surabaya, IDN Times - Hari ulang tahun merupakan momen spesial bagi musikus sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo. Ia akan menginjak usia 47 tahun pada Minggu (26/5). Untuk itu, berbagai harapan disampaikan baginya termasuk percepatan proses hukum yang kini tengah menjerat pelantun lagu Laskar Cinta itu.

 

1. Anak-anak Dhani sampaikan harapan di ulang tahun ayahnya

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Anak-anaknya Berharap Bisa Lebaran BersamaIDN Times/Fitria Madia

 

Anak sulung Dhani, Al Ghazali mengungkapkan harapan-harapan yang ia sampaikan kepada sang ayah. Harapan ini disampaikan ketika ia bersama sang ibu, Mulan Jameela dan saudara-saudaranya, El Jallalidin Rumi, Abdul Qodir Jaelani, Safeea Ahmad, dan Muhammad Ali berkunjung ke Rumah Tahanan Klas 1 Surabaya (Rutan Medaeng), Sabtu (25/5).

"Doa untuk ayah? Sehat wal afiat, bahagia, tenang, mudah-mudahan cepat-cepat balik ke rumah," harap Al.

2. Anak-anaknya berharap Dhani dapat berlebaran di Jakarta

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Anak-anaknya Berharap Bisa Lebaran BersamaIDN Times/Fitria Madia

 

Tak hanya itu, Al juga berharap agar Dhani bisa menjalani Hari Raya Idulfitri bersama keluarga di rumah mereka di Jakarta Selatan. Jika tak bisa datang ke rumah, setidaknya Dhani dapat dipindahkan ke Rutan Cipinang yang dekat dengan rumah mereka.

"Ayah ulang tahunnya besok. Semoga saja bisa lebaran di rumah," harap Al.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Replik JPU Tak Berisi

3. Dhani berharap anaknya menjaga diri

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Anak-anaknya Berharap Bisa Lebaran BersamaIDN Times/Fitria Madia

 

Dhani juga menyampaikan harapannya kepada kelima anaknya selagi ia mendekam di dalam tahanan. Dhani meminta anak-anaknya tetap kuat, menjaga diri, dan menjaga kesehatan selama mereka berada di luar pengawasan sang ayah.

"Pesan dari ayah selalu jaga diri, jaga kesehatan. Itu yang paling penting," tutur Al yang juga mengikuti jejak sang ayah sebagai musikus.

4. Dhani ditahan di Rutan Medaeng sebagai pinjaman

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Anak-anaknya Berharap Bisa Lebaran BersamaIDN Times/Vanny El Rahman

 

Seperti yang diketahui, Dhani kini tengah mendekam di Rutan Medaeng sebagai tahanan Pengadilan Tinggi Daerah Khusus Istimewa Jakarta atas kasus ujaran kebencian. Ia kini divonis 1 tahun penjara dan tengah menjalani proses pengajuan kasasi di Mahkamah Agung.

Mendekamnya Dhani di Rutan Medaeng merupakan permintaan Kejaksaan Negeri Kota Surabaya. Pasalnya ia tengah menjalani persidangan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Koalisi Elemen Bela NKRI. Dhani kini tengah menunggu vonis dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Surabaya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ultah Besok, Istri dan Anak-anaknya Geruduk Rutan Medaeng

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya