Viral Penganiayaan di Malang, Polisi Periksa Pelaku dan Korban   

Diduga penganiayaan dilakukan karena faktor cemburu  

Malang, IDN Times - Warga Kota Malang dikejutkan dengan sebuah video penganiayaan seorang pria muda terhadap wanita. Belakangan diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di sebuah counter penjualan pulsa di kawasan Kedungkandang, Kota Malang.

Dalam video yang akhirnya viral tersebut, tampak seorang pria muda awalnya meminta kepada wanita untuk melihat smartphone miliknya. Namun lantaran tak dituruti, pemuda tersebut kemudian memaksa masuk ke dalam counter dan mengambil secara paksa handphone perempuan tersebut. Sang perempuan berusaha mempertahankan handphone miliknya dan kemudian mendapat penganiayaan dari lelaki tersebut. 

Baca Juga: Fakta-fakta Video Viral Dokter Kevin yang Lecehkan Perempuan

1. Klarifikasi pada pelaku dan korban

Viral Penganiayaan di Malang, Polisi Periksa Pelaku dan Korban   Tangkapan gambar video penganiayaan di sebuah counter pulsa. Dok/istimewa

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo menjelaskan bahwa memang benar kejadian tersebut di Malang. Setelah melihat hal tersebut, kepolisian langsung bergerak mencari pelaku dan korban.

"Memang belum ada laporan. Usai viralnya video itu, keduanya kami minta datang ke Mapolresta Malamg Kota untuk dilakukan klarifikasi. Jadi belum dilakukan tindakan apapun, masih sebatas klarifikasi," katanya Kamis (29/4/2021). 

2. Diduga karena unsur kecemburuan

Viral Penganiayaan di Malang, Polisi Periksa Pelaku dan Korban   Tangkapan gambar vidoe penganiayaan di counter pulsa. Dok/istimewa

Lebih jauh, Tinton menambahkan bahwa setelah memberikan klarifikasi, diketahui bahwa muda-mudi tersebut adalah pasangan kekasih. Bahkan, keduanya sudah bertunangan. Peristiwa tersebut terjadi diduga lantaran pihak laki-laki merasa cemburu pada korban yang diduga berselingkuh.

"Kejadiannya tadi malam. Secara detail seperti apa kami belum bisa menjawab dengan jelas karena ini masih dalam proses klarifikasi dan pendalaman," tambahnya.

3. Polisi juga sudah menghubungi pihak orang tua

Viral Penganiayaan di Malang, Polisi Periksa Pelaku dan Korban   Tangkapan gambar video viral penganiayaan di counter pulsa. Dok/istimewa

Selain meminta klarifikasi pada keduanya, polisi juga sudah menghubungi kedua orang tua mereka. "Kami masih dalami lagi dan kedua orang tua mereka juga kami minta datang ke sini," kata Tinton.

"Kami masih menunggu apakah dari pihak korban melakukan pelaporan atau tidak," tandasnya. 

Baca Juga: Video Penggagalan Bunuh Diri di Tulungagung Viral di Media Sosial

Alfi Ramadana Photo Verified Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya