Comscore Tracker

Viral Penganiayaan di Sebuah Konter HP, Diduga Bermotif Cemburu

Padahal sudah tunangan loh!

Malang, IDN Times - Video penganiayaan seorang pria muda terhadap wanita di sebuah konter HP viral di Kota Malang. Belakangan diketahui bahwa Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kedungkandang, Kota Malang.

Dalam video itu tampak seorang pria meminta kepada wanita untuk memperlihatkan smartphone miliknya. Lantaran tak dituruti, pemuda tersebut kemudian memaksa masuk ke dalam counter dan mengambil secara paksa handphone. Sang perempuan berusaha mempertahankan handphone miliknya dan kemudian mendapat penganiayaan dari lelaki tersebut. 

Baca Juga: Fakta-fakta Video Viral Dokter Kevin yang Lecehkan Perempuan

1. Polisi panggil pelaku dan korban

Viral Penganiayaan di Sebuah Konter HP, Diduga Bermotif CemburuTangkapan gambar video penganiayaan di sebuah counter pulsa. Dok/istimewa

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo menjelaskan bahwa memang benar kejadian tersebut di Malang. Setelah melihat hal tersebut, kepolisian langsung bergerak mencari pelaku dan korban.

"Memang belum ada laporan. Usai viralnya video itu, keduanya kami minta datang ke Mapolresta Malamg Kota untuk dilakukan klarifikasi. Jadi belum dilakukan tindakan apapun, masih sebatas klarifikasi," katanya Kamis (29/4/2021). 

2. Diduga karena cemburu

Viral Penganiayaan di Sebuah Konter HP, Diduga Bermotif CemburuTangkapan gambar vidoe penganiayaan di counter pulsa. Dok/istimewa

Lebih jauh, Tinton menambahkan bahwa setelah memberikan klarifikasi, diketahui bahwa muda-mudi tersebut adalah pasangan kekasih. Bahkan, keduanya sudah bertunangan. Peristiwa tersebut terjadi diduga lantaran pihak laki-laki merasa cemburu pada korban yang diduga berselingkuh.

"Kejadiannya tadi malam. Secara detail seperti apa kami belum bisa menjawab dengan jelas karena ini masih dalam proses klarifikasi dan pendalaman," tambahnya.

3. Polisi juga sudah menghubungi pihak orang tua

Viral Penganiayaan di Sebuah Konter HP, Diduga Bermotif CemburuTangkapan gambar video viral penganiayaan di counter pulsa. Dok/istimewa

Selain meminta klarifikasi pada keduanya, polisi juga sudah menghubungi kedua orang tua mereka. "Kami masih dalami lagi dan kedua orang tua mereka juga kami minta datang ke sini," kata Tinton.

"Kami masih menunggu apakah dari pihak korban melakukan pelaporan atau tidak," tandasnya. 

Baca Juga: Video Penggagalan Bunuh Diri di Tulungagung Viral di Media Sosial

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Alfi Ramadana di IDN Times Community dengan judul Viral Penganiayaan di Malang, Polisi Periksa Pelaku dan Korban   

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya